Seiring makin banyaknya pengguna yang malas direpotkan oleh kabel yang ruwet, tren headphone wireless terus meningkat. Di penghujung tahun 2016 ini, Bang & Olufsen melengkapi koleksi wireless headphone miliknya dengan mengumumkan BeoPlay H9.

bo-h9-1

Dari fisiknya, Bang & Olufsen BeoPlay H9 memiliki desain yang mirip dengan seri terdahulu yaitu BeoPlay H7. Tampilannya masih terlihat mewah, dengan kombinasi bahan alumunium dasn lapisan kulit asli.

BeoPlay H9 sendiri termasuk produk yang istimewa bagi B&O. Pasalnya inilah headphone wireless pertama Bang & Olufsen yang telah dilengkapi fitur penangkal bising aktif. Seperti Bang & Olufsen H7, bagian luar earcase sebelah kanannya juga hadir dengan fitur sentuhan. Dengan demikian pengguna bisa mengendalikan musik dan mengaktifkan fitur penangkal bisingnya hanya dengan menyapu bagian earcasenya atau melakukan tap.

Untuk daya tahan baterainya, Bang & Olufsen H9 bisa digunakan hingga 14 jam dengan fitur penangkal bising aktif. Baterainya ini juga bisa dilepas pasang dan dilengkapi dengan fitur penghemat baterai yang bisa menonaktifkan otomatis fitur penangkal bising tersebut jika tidak digunakan.


BACA JUGA BeoPlay H5: In-Ear Headphone Wireless untuk Pengguna yang Aktif


Lewat aplikasi pendukungnya yang tersedia untuk iOS dan Android, pengguna juga bisa dengan mudah mengatur output suara dan memantau daya tahan baterainya.

BeoPlay H9 saat ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan argilla grey. Harganya dipatok US$499. Di Blibli.com kamu juga bisa lihat koleksi BeoPlay lainnya lho Friends. Jangan lupa manfaatkan cicilan 0% dari Blibli.com untuk pembayarannya.

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY