BMW adalah simbol kemewahan. Baik seri-3, seri-5, maupun seri-7, semua mobil BMW akan menjadi pilihan para pecinta mobil mewah. Perbedaannya, seri-3 lebih cocok untuk anak muda, sedangkan seri-7 lebih disukai oleh para pebisnis dewasa. Sementara itu, seri-5 sengaja diciptakan untuk yang ingin mendapatkan kesenangan dan performa keren sekaligus, salah satunya adalah BMW 520i Luxury. Penasaran apa saja yang bisa Anda dapatkan dari BMW 520i Luxury? Simak penjelasan lebih lanjut di bawah ini.

JADILAH PEMILIK BMW 520i LUXURY PERTAMA DI JALAN RAYA

1. Mesin andal dan mulus

BMW 520i Luxury

BMW 520i Luxury dijalankan oleh mesin berkapasitas 1.998 cc. Seperti yang disebutkan The Straits Times, BMW 520i Luxury hanya memerlukan 8 hingga 9 liter bensin setiap 100 kilometer perjalanan. Jumlah itu sangat normal untuk mobil yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 184 hp dan torsi puncak hingga 290 Nm. Anda bisa melaju dengan kecepatan hingga 235 km/jam secara mulus tanpa menimbulkan kebisingan. Mobil mewah ini juga dilengkapi dengan transmisi 8-speed otomatis, andal dibawa kemana saja!

DAPATKAN BMW 520i LUXURY ATLAS CEDAR ON BEIGE DI SINI

2. Teknologi canggih yang menyenangkan

BMW 520i Luxury
Via – The Telegraph

Bicara tentang kemewahan berarti juga bicara mengenai kecanggihan teknologi terkini. BMW 520i Luxury mulai beroperasi setelah tombol engine start ditekan. Ia menyediakan beragam layanan otomatis, seperti pengaturan kaca spion dan pengaturan suhu di dalam mobil. Selain itu, Anda juga dapat berkendara dengan tenang karena sensor dan kamera yang melengkapi performa mobil mewah ini.

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem entertainment yang sangat menyenangkan. Kamu bisa memainkan lagu dari berbagai device melalui layar sentuh yang sensitif. Bahkan, kamu bisa meningkatkan volume dengan hanya mengibaskan tangan di depan layar!

NIKMATI KEMEWAHAN BMW 520i LUXURY BLACK SAPPHIRE ON COGNAC SEKARANG!

3. Keamanan tetap nomor satu

BMW 520i Luxury
Via – Timeinc

Tentu perusahaan sekelas BMW tidak akan merilis mobil yang belum teruji keamanannya. BMW 520i Luxury sudah lulus uji keselamatan Euro NCAP dengan skor 5 dari 5 sebelum didistribusikan ke seluruh dunia. Mobil keren asal Jerman ini dilengkapi dengan enam airbag di depan dan samping untuk penumpang dan pengemudi. Untuk keselamatan anak-anak Anda, mobil tersebut juga memasang child safety locks. Tidak hanya itu, ia dilengkapi dengan anti-lock braking system, anti-theft device alarm, dan engine immobilizer. Mobil Anda akan selalu aman ketika berkendara dan ketika ditinggal!

BELI BMW 520i LUXURY BLUESTONE METALLIC ON COGNAC DI SINI

4. Interior dan eksterior elegan

BMW 520i Luxury
Via – The Telegraph

Bukan hanya mesin dan teknologi, mobil mewah satu ini juga memiliki gaya dan tampilan kelas satu. BMW 520i Luxury memiliki bemper rendah pada bagian depannya sehingga terlihat lebih sporty dan stylish. Desain modern diperkuat dengan garis-garis di kap, atap, dan bagian samping membuatnya makin terlihat dinamis dan elit.

Roda-roda yang ditopang oleh velg 8-spoke berukuran 17, 18, dan 19 inchi membuat BMW 520i Luxury tampak makin tangguh, terlebih di jalan raya. Bagian interiornya mengadaptasi desain interior BMW seri-7 yang super mewah tanpa menghilangkan kesan dinamis dari seri-3. Anda akan nyaman duduk di kabin luas beralaskan kulit premium.

ADA 10 VARIASI WARNA ELEGAN YANG BISA ANDA PILIH DI SINI


Dengan segala kemewahan dan kecanggihannya, harga yang ditawarkan terasa sangat pantas. Anda tidak bisa menemukan keunggulan BMW 520i Luxury di sembarang mobil. Pun jika ada yang berani menirunya, kemewahan dan kecanggihan sedan berkapasitas 5 penumpang ini tidak akan tertandingi.

Segera putuskan pilihan Anda dan beli mobil ini di #BlibliSekarang!

RAIH MOBIL IMPIAN BMW 520i LUXURY HANYA DI BLIBLI.COM

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY