me

Bayar Pakai blu, Produk Digital Banking yang Bisa Dapat Banyak Benefit di Blibli

Dec 22, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

travelmaker.id

Produk Digital Banking – Blibli mau kasih tahu nih, sekarang ada produk digital banking terbaru bernama blu yang wajib banget kamu coba. blu adalah aplikasi digital banking dari BCA Digital, yang punya banyak banget kelebih terutama buat kamu anak muda yang suka dengan kemudahan transaksi online.

Pakai blu dijamin nggak akan nyesel apalagi ada banyak banget benefit yang nantinya bisa kamu dapatkan! Simak yuk, apa aja keuntungan menggunakan produk digital banking blu berikut ini!

Baca juga: Siklus Gaji yang Tanpa Sadar Bikin Gaji Hilang Seketika


 

  1. Pakai blu bebas biaya admin

Kesel nggak sih, kalau dikit-dikit uang di rekening terpotong buat biaya admin? Meski cuma beberapa ribu, kalau terkumpul kan lumayan banyak! Hal ini nggak bakalan kamu alami kalau pakai blu. Setiap transaksi di blu bebas biaya admin, cocok buat kamu yang pengen nabung lebih banyak lagi.

  1. Bunga kompetitif 

Mumpung masih muda, ini saat tepat menata keuangan biar kehidupan di masa tua lebih terjamin. Enaknya pakai produk digital banking dari BCA digital ini, kamu akan mendapatkan bunga kompetitif. Makin besar jumlah tabungan, jelas makin banyak juga bunga yang kamu dapatkan.

  1. Ada fitur untuk memonitor cash flow

Siapa yang cita-citanya hidup hemat tapi gaji cuma bertahan 2 minggu aja setiap bulan? Kalau pun harus punya asisten pribadi yang mengatur dan memonitoring keuanganmu, pasti bayarannya mahal banget. Nah, dengan menggunakan blu, akan ada fitur untuk monitoring cash flow secara otomatis. Dengan cara ini kamu jadi tahu deh, mana aja pengeluaran yang harus ditekan supaya lebih hemat.

  1. Serbaguna untuk berbagai transaksi

Cukup dengan satu akun, kamu udah bisa melakukan berbagai jenis transaksi, termasuk saat belanja di Blibli. Nggak perlu lagi deh transfer dari rekening, cukup hubungkan akun blu dengan Blibli, lalu setiap transaksi akan ditarik pembayaran langsung tanpa biaya. Kamu cukup masukkan 6 digit PIN dan voila, belanjaan langsung terbayar!

  1. Kemudahan mendapatkan bantuan

blu merupakan produk digital banking Indonesia yang tentunya aman dan terpercaya. Saat kamu mengalami kendala dalam menggunakan atau bertransaksi dengan blu, ada tim haloblu yang selalu siap membantumu. Misalnya nih, terjadi kendala ketika kamu belanja di Blibli, dana yang dibayarkan akan cair dalam bentuk saldo Blibli. Kalau lama tak kunjung cair, tinggal hubungi haloblu.

  1. Aman dan terpercaya

Percaya deh, blu merupakan salah satu digital banking terbaik yang bisa kamu dapatkan. Setiap nominal uang kamu akan dijaga dengan baik oleh blu. Kamu pun tinggal kerja keras supaya bisa nabung lebih banyak dan mendapatkan kenyamanan hidup di masa depan.

  1. Banyak layanan ekstra

Keuntungan lain menggunakan blu adalah banyaknya layanan ekstra yang mempermudah hidupmu. Misalnya nih, ada bluRewards yang bisa kamu manfaatkan supaya transaksi jadi bebas biaya. Dengan bluRewards ini, kamu bisa melakukan 20 kali transfer ke bank lain atau melakukan top up e-money tanpa biaya apapun.

  1. Bisa juga untuk investasi

Kamu ingin tabunganmu bisa jadi investasi di masa depan? Coba deh fitur bluDeposit yang memberikan bunga lebih tinggi dibanding bluSaving. Selain tabungan aman nggak tersentuh, kamu juga bisa dapat tambahan bunga!

Cara Transaksi Pakai blu di Blibli

Wah, kamu sekarang sudah bisa loh mulai transaksi mudah langsung pakai blu hanya di Blibli. Berikut adalah cara bertransaksi pakai blu di Applikasi Blibli.

  1. Pilih “blu” pada metode pembayaran.
  2. Masukkan PIN blu kamu.
  3. Transaksi berhasil.

Baca juga: Meme Gajian yang Ngegambarin Nasib Pegawai di Tanggal Tua

Masih ragu pakai blu? Jangan ketinggalan deh, buruan rasakan berbagai keunggulan blu terlebih lagi kalau sudah kamu hubungkan dengan akun Blibli. Yuk, bikin akun blu sekarang juga untuk nikmati kemudahan transaksi setiap hari!

Tag: