#BlisikSehari balik lagi! Kali ini seru banget karena Tim BBF bisa ketemu Geisha langsung saat mereka beraktivitas di Musica Studio’s. Sore itu langit cerah lagi, pas banget buat mendukung keseruan yang akan kami lakukan bersama band asal Pekanbaru ini.

Friends udah tahu kan kalau #BlisikSehari merupakan program dari Blibli.com untuk mendekatkan fans dengan musisi kesayangannya? Jadilah sekarang Tim BBF mendatangi Geisha untuk menanyakan apa pendapat Geisha soal My Geisha, fans berat mereka karena penasaran banget!

Selama ini fans bisa menunjukkan rasa sayangnya pada musisi kesayangan dengan berbagai cara, salah satunya adalah datang saat mereka konser atau rajin mendengarkan musiknya.

Nah, di #BlisikSehari ini, kami menantang Geisha untuk balas menunjukkan perhatiannya pada fans. Sebelum masuk pada challenge, kami sempat ngobrol dengan Geisha untuk menanyakan apa pendapat mereka mengenai My Geisha.

Roby mewakili teman-temanya mengatakan bahwa My Geisha adalah penyemangat mereka. My Geisha membuat Geisha jadi punya alasan untuk terus semangat membuat album.

“Iya, misalnya kita lagi off air ke manaa gitu, kita udah capek, tapi mereka tetep support kita di kota tujuan dan disambut sama mereka,” ujar Roby.

thumbnail_geisha-bbf

Momo menanggapi juga kalau My Geisha sudah mereka anggap sebagai teman dengan chemistry paling kuat. Di mana ada mereka, di situ ada My Geisha. Bahkan, ada My Geisha yang rela nonton walau harus menempuh perjalanan naik motor 4 jam, menyeberang pulau, bahkan hingga uang habis untuk menonton mereka manggung.

“My Geisha itu itu family baru, bisa dibilang anggota keenam kita,” tutup Momo.

Itu dia pendapat Geisha soal My Geisha! Segitunya mereka menyayangi fansnya, makanya sampai sekarang mereka rajin bikin album. Kini mereka juga tengah sibuk di studio untuk menggarap album barunya.

Tak hanya album, mereka juga punya persembahan khusus buat My Geisha dengan membuat lagu, langsung di tempat, tanpa proses latihan dulu. Kalau diliat-liat nih, lagu ini merupakan cermin rasa sayang mereka pada My Geisha. Tonton di sini yuk!

Hmm, Geisha punya cara-nya sendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya. Kamu, My Geisha juga bisa punya cara seru untuk menunjukkan rasa sayangmu. Salah satunya adalah dengan membeli merchandise original Geisha.

Bukan #BlisikSehari namanya kalau tanpa kejutan. Kali ini kita sudah menyiapkan 50 merchandise eksklusif berupa kaos dan topi bertandatangan personel Geisha yang bisa My Geisha dapatkan di Blibli.com. Kamu bisa mendapatkan merchandise original eksklusif ini hanya satu hari, yaitu saat #BlisikSehari tanggal 1 November 2016!

Selamat berburu, Friends!

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY