Hallo Friends, sudah hari Selasa nih. Seperti biasa, Blibli Friends Happiness hadir kembali dengan kisah-kisah seru dari para customer Blibli.com nih Friends. Kamu masih ingat gak sih pengalaman pertama kalinya kamu belanja online? Kalau iya, kamu bisa banget lho membagikam kisahmu di kolom comment!

Pekan lalu, Blibli Friends Happiness berbagi kisahnya mengenai Rendi yang ngefans banget sama D’Masiv. Kini, ada seorang ibu dari Jakarta yang berbagi pengalamannya berbelanja di Blibli.com. Penasaran? Yuk, simak!

Berna Deasy Sianturi: Blibli.com, Tempat Pertama Kali Saya Belanja Online.

e0baf3a7-a482-4320-8dbd-a58f1c94936f

Apakah kamu masih ingat pengalaman berbelanja onlinemu pertama kali Friends? Berna, seorang ibu dari Jakarta mempercayakan Blibli.com sebagai tempat belanja onlinenya yang pertama. Awalnya, ia bisa berbelanja di Blibli.com, karena ia mendapatkan voucher dari kartu kreditnya yang langsung ia belikan handphone.

“Saya pertama kalinya belanja di Blibli.com saat saya mendapatkan voucher gratis, lalu vouchernya saya gunakan untuk membeli handphone” ucap Berna.

Berna juga sempat mendapatkan masalah dengan akunnya nih Friends, ia salah memasukkan password akunnya sehingga ia tidak bisa masuk ke akunnya karena sudah terkunci. Ia pun langsung mendatangi kantor Blibli.com untuk meminta bantuan atas akunnya.

“Saya sempat salah memasukkan password di akun saya, lalu saya mendatangi kantor Blibli.com untuk meminta bantuan, dan akhirnya akun saya bisa balik lagi” ucap wanita berusia 32 tahun tersebut.

Nggak hanya handphone nih Friends, Berna juga menjadikan Blibli.com sebagai destinasi untuk memenuhi kebutuhan rumahnya seperti tisu atau sprei. Katanya, Blibli.com mempunyai kualitas barang yang bagus.

“Saya beli tisu di Blibli.com packagingnya sangat rapi, dibungkus mengenakan kardus dan diantar pada hari Minggu, jarang sekali e-commerce yang masih beroperasi di hari Minggu” tutur Berna.

Saking sukanya belanja online di Blibli.com, Berna tak mau ketinggalan ikut keseruan My Big Wish 12.12 tanggal 12 Desember lalu. Ia melakukan pembelian motor dengan memanfaatkan cashback 100% yang ditawarkan Blibli.com.

Berna juga sempat datang ke kantor Blits Blibli.com yang terletak di Jatibaru, untuk meminta bantuan karena ia akan pembelanjaan dengan nominal yang cukup besar tersebut.
Saat di kantor Blits, Tim Blits memandu dan mengedukasi Berna hingga bisa melakukan pembelian sendiri.

Setelah itu, Berna diajak melihat sebentar ke kantor Blits. Rupanya, Berna merasa terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan Tim Blits.

“Saya senang banget sama pelayanan dari Tim Blits, nggak tertutup. Timnya welcome banget” ucap wanita yang bekerja sebagai karyawati tersebut.

Berna juga memberikan harapannya kepada Blibli.com nih Friends. Ia berharap, Blibli.com terus meningkatkan jumlah produknya, harganya lebih terjangkau lagi, kualitasnya terjamin dan membuka banyak cabang di sudut-sudut wilayah Indonesia.

Terima kasih Ibu Berna telah memberikan kepercayaan dan kesetiannya untuk Blibli.com dan menjadi #BlibliHappyCustomer di #BlibliFriendsHappiness!

Text by: Bayunafiani Hasanah


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY