Sudah hari Selasa lagi nih Friends, seperti biasa #BlibliFriendsHappiness hadir dan siap memberikan kisah-kisah menarik tentang para customers Blibli.com. Pekan lalu, ada cerita dari Ibu Fachriyah yang menjadi member baru Blibli.com dan ia suka memasak kue. Kali ini, ada cerita dari Ajeng yang beromisili di Jakarta. Ternyata, Ajeng dan Ibu Fachriyah memiliki kesamaan lho Friends. Apa ya kesamaan mereka?

Ajeng Mas Reina: Beli Kado untuk Teman dengan Bantuan Tim Blits Blibli.com

99b74a46-24b4-4651-9de4-4c12ff0970d8

Siapa yang ingat kisah Ibu Fachriyah yang suka membuat kue? Saat di wawancara Tim BBF, Fachriyah mengaku bahwa ia baru berbelanja di Blibli.com bulan Desember 2016 lalu. Ternyata, nggak jauh dari Blibli Happy Customers kita hari ini nih Friends. Ajeng, wanita muda berusia 22 tahun ini juga baru menjadi member Blibli.com tanggal 5 Januari 2017. Apa ya yang membuat ia ingin berbelanja di Blibli.com?

“Awal belanja di Blibli.com tanggal 5 kemarin, saya membeli jam Casio untuk kado teman saya, tertarik berbelanja di Blibli.com karena ada cicilan 0%” ucap Ajeng.

Selain terdapat cicilan 0%, Ajeng, memilih Blibli.com karena harganya yang kompetitif Friends. Ia juga bercerita, sebelum berbelanja online ia selalu melakukan perbandingan harga terhadap e-commerce lainnya.

Ternyata barang yang di beli Ajeng tak kunjung sampai ke tangannya, padahal saat itu sudah hari Sabtu tanggal 7 Januari 2016. Saat itu juga, Ajeng langsung melakukan komplain melalui live chat di website Blibli.com.

“Kata Tim Blits barangnya di kirim mulai tanggal 9-11 Januari 2017, pas saya cek email ternyata benar di kirim tanggal segitu, saya lupa cek email, yaudah saya langsung bilang kalau barangnya mau buat kado bisa nggak di percepat pengirimannya” ucap wanita yang bekerja sebagai karyawan swasta itu.
Akhirnya barang Ajeng sampai pada tanggal 9 Januari nih Friends, ia puas sekali karena kondisi barangnya sesuai dengan ekspektasinya. Selain itu, Ajeng juga merasa terbantu sekali dengan pelayanan Tim Blits yang cepat tanggap.

“Saat saya meminta tolong untuk di percepat barangnya, Tim Blits langsung mengusahakan barang saya cepat dikirim, dan alhasil hari Senin tanggal 9 barang saya sampai ke tangan saya” katanya saat di wawancarai Tim BBF.

Karena ini merupakan pengalaman pertama Ajeng berbelanja di Blibli.com, bagaimana ya kesan yang ia dapatkan?

“Menurut saya sih, pengirimannya masih kurang, karena saya pesan tanggal 5 tapi dikirimnya ternyata masih lama, saya juga sempat diberitahukan kalau barang sedang disiapkan oleh Tim merchant, mungkin dari merchant bisa langsung dikirim, untuk pelayanannya oke banget sangat informatif” ucapnya.

Ajeng juga berharap Blibli.com dapat terus meningkatkan pelayanannya dan yang paling utama masalah pengirimannya.

Terima kasih Ajeng atas kepercayaannya berbelanja di Blibli.com dan menjadi #BlibliHappyCustomers dalam #BlibliFriendsHappiness!

Text by: Bayunafiani Hasanah 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY