Halo Friends! Sudah hari Selasa nih, saatnya membaca  #BlibliFriendsHappiness! Dalam #BlibliFriendsHappiness, Tim BBF memiliki kesempatan untuk melakukan wawancara kepada customer Blibli.com mengenai pengalamannya berbelanja di Blibli.com, yang disebut dengan #BlibliHappyCustomer.

Setelah pekan lalu ada cerita dari Rio, kali ini customer Blibli.com berasal dari kota yang memiliki simbol ikan hiu dan buaya. Yap, Surabaya!

Cecilia Jeanny:  I really appreciate this!

723539e8-8d81-4d0e-8efe-c65c0422eb28

Cecilia Jeanny wanita berusia 39 tahun ini sudah 4 tahun berbelanja di Blibli.com, berawal dari tahun 2012. Suatu hari, ia membeli handphone untuk digunakan. Ternyata, pembelian handphone Ibu Cecilia memiliki masalah nih, Friends.

Handphone yang ia pesan belum sampai di tangannya sampai lewat tanggal estimasi diterimanya barang. Lalu, Cecilia mengirim email kepada Tim Customer Service Blibli.com. Tak kunjung dibalas ia pun beralih menggunakan live chat.

“Begitu barang belum saya terima sampai tanggal estimasi, saya menghubungi pihak Blibli.com melalui email, tetapi tidak ada balasan, lalu saya beralih menggunakan live chat dan tidak menunggu lama komplain saya ditanggapi dan saya diberikan penjelasan mengenai barang saya, email saya juga langsung dibalas setelah itu,” ucap wanita yang juga bekerja sebagai karyawan swasta ini.

Ia mengatakan, dalam melakukan komplain, harus terus terang. Ceritakan apa keluhannya pasti Customer Service akan memberikan penjelasan dan memonitor barang belanjaan kita.

“Blibli.com memiliki service yang baik, maintenance pelanggannya juga cukup bagus, semoga customer lain juga merasakannya bukan saya saja,” katanya saat diwawancarai oleh Tim BBF.

Akhirnya, handphone Ibu Cecilia sudah sampai dengan selamat, Friends. Ia juga mengirim email kepada Tim Customer Service dan memberikan apresiasinya kepada Blibli.com. Ini dia isi emailnya:

“Terima kasih barang saya (Oppo F1s) sudah sampai dengan selamat, dibungkus bubble sih. Walaupun telat namun saya sangat apreciate dengan pihak blibli.com yang selalu memonitor dan membuat saya nyaman dan nggak takut belanja di sini lagi.

Sampaikan terima kasih kepada Vidi yang menelepon saya dan memberi penjelasan pada jumat (21/10/16) perihal keterlambatan yang dialami saya dan sorenya barang tersebut sudah sampai di rumah. Maaf baru saya konfirmasi sekarang.

Keep on your good work. I really appreciate this. Success yaa… “

“Saya berharap Blibli.com terus meningkatkan kinerja pihak merchantnya dan jangan sampai kasus seperti saya terjadi lagi,” ujarnya.

Terima kasih Ibu Cecilia sudah menjadi #BlibliHappyCustomer di #BlibliFriendsHappiness, memberikan keloyalannya dalam berbelanja dan saran yang sangat berharga untuk Blibli.com!

Text by: Bayunafiani Hasanah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY