Lima tahun perjalanan Blibli.com tak akan berharga jika tanpa kepercayaan customernya. Blibli.com juga terus berusaha memberikan yang terbaik untuk customernya.  Dibalik perjalanan Blibli.com mencapai umur yang semakin mapan, banyak cerita suka dan duka yang dialami. Dari situ, Tim BBF mencoba mengulik kisah-kisah para customer Blibli.com yang biasa disebut #BlibliHappyCustomers, dirangkum dalam #BlibliFriendsHappiness.

#BlibliFriendsHappiness pekan lalu ada Andry, kali ini BBF punya kisah dari Andrew, seorang karyawan swasta yang berdomisili di Jakarta. Penasaran? Simak yuk!

Andrew Samuel: Belanja online itu mudah, cepat, dan aman

pp

Andrew Samuel yang biasa disapa Andrew, telah berbelanja di Blibli.com sejak bulan Januari 2016. Ia bahkan sempat membeli iPhone, tak hanya itu ia juga sering berbelanja kebutuhan sehari-harinya dari kabel charger, headphone, sampai camilan. Padahal, awalnya ia hanya mendapatkan rekomendasi untuk belanja di Blibli.com dari teman kantornya.

“Awal saya berbelanja di Blibli.com, saya dikasih rekomen sama temen kantor saya, ia bilang udah nyaman banget lah belanja di Blibli.com, saya langsung coba beli iPhone di Blibli.com, sampai sekarang saya suka belanja kebutuhan lainnya,” ucap pria berusia 29 tahun tersebut.

Setelah bercerita mengenai awal mula berbelanja di Blibli.com, Andrew juga menceritakan pengalama belanjanya yang baru saja ia alami saat belanja di Blibli.com beberapa waktu yang lalu. Ia membeli sebuah headphone yang akann digunakan untuk hadiah doorprize di kantor Bapak Andrew.

Estimasi yang diberikan pihak Blibli.com barang akan diterima Andrew pada tanggal 14 – 18 November 2016. Namun, ia membutuhkan barang tersebut untuk tanggal 16 November 2016. Ia pun langsung menginfokan kepada Tim Blits mengenai barangnya, agar sampai sebelum tanggal 16 November 2016.

“Saya terbantu sekali berbelanja di Blibli.com, saya meminta bantuan kepada pihak Blits agar barang saya bisa sampai sebelum tanggal acara kantor saya, Tim Blits langsung bertindak cepat menanggapi permintaan saya dan akhirnya tanggal 15 barang saya sampai,” jelasnya.

Andrew juga menceritakan mengenai belanja online sendiri nih Friends, menurutnya belanja online itu mudah, ia tidak perlu menghabiskan waktu bermacet-macet di jalan, di tempat parkir dan menghabiskan waktu untuk muter-muter di toko.

“Kalau belanja online kan bisa lewat handphone, jadi bisa kapan saja, tidak buang waktu dan tenaga, nah biasanya saya pasti cari di Blibli.com dulu kalo nggak ada baru deh di tempat lain” tutur Andrew.

Saat Tim BBF meminta harapan Andrew untuk Blibli.com jawabannya cukup mengejutkan nih Friends. Simak deh!

“Ah pertanyaan yang sulit saya jawab ini, apa ya harapannya, menurut saya sudah oke, saya dapat kemudahan,kecepatan, dan keamanan, terus jaga komitmennya karena saya sangat terbantu banget sama Blibli.com, benar-benar terbantu” ucapnya.

Wah, terima kasih banyak Andrew atas kepercayaan dan kesetiannya belanja di Blibli.com. Dan sudah menjadi #BlibliHappyCustomers dalam #BlibliFriendsHappiness. Sukses selalu ya pak!

Text by Bayunafiani Hasanah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY