Hai Friends, masih dalam nuansa tahun baru nih. Di tahun yang baru ini apa kamu memiliki hal baru yang kamu lakukan? Kalo BBF sih, masih setia untuk memberikan kisah-kisah menarik dari para customer Blibli.com nih. Yang biasa disebut #BlibliFriendsHappiness.

Setelah pekan lalu ada kisah dari Bapak Andry yang sudah 5 tahun berbelanja di Blibli.com. Kini, ada Fachriyah yang baru berbelanja di Blibli.com bulan Desember 2016 lalu Friends. Mengapa Bu Fachriyah memutuskan berbelanja di Blibli.com ya? Simak kisahnya yuk!

Fachriyah: Nyaman Berbelanja di Blibli.com

2d2b946b-e36f-4606-827b-add3814f5a53
KitchenAid ini barang kedua yang Ibu Fachriyah beli di Blibli.com lho Friends!

Friends, apakah kamu suka makan kue? Pasti lebih seru membuat kue sendiri, selain lebih sehat, kue yang kita buat sendiri juga lebih terjaga kebersihannya. Salah satu customer Blibli.com kali ini adalah seorang ibu yang suka membuat kue untuk anak-anaknya nih Friends. Ia membeli perlengkapan untuk mendukung hobinya itu di Blibli.com.

Ibu berusia 30 tahun ini bercerita kepada Tim BBF, bahwa ia pertama kali berbelanja di Blibli.com pada tanggal 14 Desember lalu. Saat itu ia sedang membuka Facebooknya, lalu melihat akun Blibli.com, dan tertarik untuk membeli Hand Blender yang awalnya akan ia pakai sendiri.

Pemikirannya berubah saat kakak ipar Bu Fachriyah akan pindah rumah, ia lalu memutuskan untuk memberikan Hand Blender-nya kepada kakak iparnya.

“Saat itu, saya sedang berulang tahun dan memang ingin membeli hand blender, saya sempat cek di beberapa e-commerce lain, ketika melihat di Blibli.com harganya lebih miring, saya langsung memutuskan berbelanja di Blibli.com” ucap Fachriyah.

Tetapi, saat ia menunggu hand blendernya, hand blender tak kunjung tiba Friends. Ternyata, produk mengalami masalah pengiriman. Ia pun menanyakan pada pihak Blibli.com mengenai status produk yang dibelinya.

“Karena barang tak kunjung tiba, hari Minggunya saya langsung nanya. Seninnya barangnya sampai, yang nganter kurir Blibli.com. Kurirnya bilang, awalnya barang saya dikirim oleh JNE namun resinya bermasalah, jadi langsung diambil oleh kurir Blibli.com dan diantarkan ke saya,” ucap Fachriyah.

Channel apa yang ia pilih saat melakukan komplain? Ternyata, ia memilih sosial media Facebook saat melakukan untuk menanyakan status produknya.

“Nyaman deh saya berbelanja di Blibli.com walaupun memang sempat agak ragu, pelayanannya bagus banget dan customer servicenya bisa dihubungi kapan saja,” ucap Ibu rumah tangga tersebut.

Saat ini Fachriyah sedang menunggu Kitchen Aid yang dibeli di Blibli.com sampai untuk mendukung hobi memasaknya. Nah kira-kira, apa ya yang membedakan Blibli.com dengan e-commerce lainnya menurut Fachriyah?

“Pertama sih harganya yang miring, bebas ongkos kirim dan punya customer service yang mudah dihubungi,” ucapnya.

Fachriyah memberikan pesan serta harapannya untuk Blibli.com nih Friends. Ia berpesan, agar Blibli.com memaksimalkan logistik dan kurir resmi Blibli.com saja agar waktu pengirimannya bisa lebih terukur. Ia juga berharap, agar produk terus bertambah untuk mendukung kegiatannya dan pelayanan selalu jadi yang terbaik.

Terima kasih banyak Ibu Fachriyah sudah memberikan kepercayaan terhadap Blibli.com dan menjadi #BlibliHappyCustomers dalam #BlibliFriendsHappiness.

Text by Bayunafiani Hasanah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY