#BlibliFriendsHappiness: Belanja di Blibli.com Kumpulin Poin, Bisa Dapat Voucher Belanja!

Halo Friends! Wah tak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan Februari. Semoga di bulan baru nanti kamu selalu bersemangat! Seperti biasa, Blibli Friends Happiness akan memberikan kisah dari para customers Blibli.com tentang pengalamannya berbelanja di Blibli.com nih.

Setelah pekan lalu ada kisah Ibu Farida yang berlibur ke Singapura, kali ini Blibli Friends Happiness punya kisah dari Tri yang berdomisili di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Yuk, simak kisahnya

Tri Septhian Quiliem: Akan Ajak Teman-Teman Untuk Berbelanja di Blibli.com!

e9c8ee4c-efa2-4b31-8b3d-539449e6c96b
Ini dia Bapak Tri dengan handphonenya yang beli di Blibli.com!

Hayoo, tebak Kota Baubau terletak di Kepulauan apa? Yap, Kota Baubau terletak di Kepulauan Sulawesi Tenggara. Tri Septhian yang disapa Tri, bercerita kepada Tim BBF kalau ia ternyata asli Manado, namun sedang bekerja di Kota yang terletak di Pulau Buton ini.

Awalnya, ia suka berbelanja di Blibli.com dengan cara titip ke teman-temannya. Namun, pada saat ia ingin membeli handphone, barulah ia membuat member di Blibli.com karena tertarik dengan sistem poin rewards yang dimiliki.

“Sudah lama belanja di Blibli.com tapi biasanya titip teman, kemarin ingin beli handphone coba ah bikin member, kan di Blibli.com ada pengumpulan poin, jadi bisa ikutan kumpulin poinnya,” ucapnya.

Tri juga sempat bercerita, kalau sebelumnya pernah berbelanja handphone di e-commerce lain, Namun, ketika barangnya sampai ternyata tidak sesuai dengan yang ia harapkan. Dari situ, teman Tri memberikan saran untuk membeli di Blibli.com Namun, saat Tri melakukan pembelian, ternyata ia salah memasukkan kota tempat tinggalnya.

“Pada saat saya menuliskan alamat pengiriman, saya melakukan kesalahan, setelah menyadarinya saya langsung menghubungi Tim Blits untuk meminta bantuan,” ucap pria berusia 25 tahun ini.

Tri bercerita setelah menyadari melakukan kesalahan menulis alamat, ia langsung menghubungi Tim Blits melalui live chat yang tersedia di website Blibli.com. Karena khawatir produk yang ia beli sudah dikirim, Tri akhirnya memutuskan untuk menghubungi Tim Blits melalui telepon.

“Saat saya meghubungi via telepon, Tim Blits membantu saya dalam melakukan penggantian alamat, mereka bertindak sangat cepat dan bagus. Bahkan mereka selalu memberikan kabar ke saya mengenai perkembangan barang saya melalui telepon,” tuturnya.

Akhirnya handphone yang di pesan Tri sampai dengan selamat nih Friends dan barangnya juga sesuai dengan yang ia harapkan.

Lalu, bagaimana ya kesan Tri saat berbelanja di Blibli.com?

“Pelayanan Tim Blits bagus banget, saya jadi percaya belanja di Blibli.com, saya akan ajak teman-teman saya untuk belanja di Blibli.com,” ucap pria yang bekerja sebagai pegawai BUMN ini

Selain pelayanan, ia juga menyukai fasilitas point rewards sehingga bisa mendapatkan voucher dan fitur bebas ongkos kirim.

“Belanja di Blibli.com ada poin reward-nya, kumpulin poin bisa dapet voucher, ongkos kirimnya juga gratis” katanya saat di wawancara Tim BBF.

Tri juga memberikan harapannya untuk Blibli.com nih Friends. Ia berharap, Blibli dapat memperbanyak stok barangnya terutama barang elektronik dan Blibli.com juga terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

Terima kasih Tri sudah memberikan kepercayaannya kepada Blibli.com, dan menjadi #BlibliHappyCustomers dalam #BlibliFriendsHappiness.

Text by Bayunafiani Hasanah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY