Hayoo, siapa yang bisa tebak berapa umur Blibli.com? Siapa tuh yang jawab 5 tahun? Yak benaar! Perjalanan Blibli.com hingga saat ini, tak pernah luput dari dukungan kamu kamu nih Friends. Sebagai customers, bagaimana sih pengalaman kamu berbelanja di Blibli.com? Kamu bisa share di kolom comment ya!

Setiap hari Selasa, Tim BBF akan merangkum pengalaman berbelanja customer di Blibli.com dalam #BlibliFriendsHappiness. Pekan lalu ada Ibu Cicilia yang berbagi pengalamannya, kini ada siapa ya Friends? Simak yuk!

Intan Veronika: Pengalaman buruk saya pun terobati44711971-b940-490d-8ac9-b5ed7edaeb60

Pengalaman buruk dalam berbelanja dapat dirasakan oleh siapapun, termasuk customer Blibli.com yang berdomisili di kota Tangerang ini. Ibu Intan, bekerja sebagai ibu rumah tangga, ia sering membeli kebutuhan pokoknya di Blibli.com sejak 4 tahun yang lalu.

“Sejak 4 tahun yang lalu saya sering mengikuti promo-promo yang dibuat oleh Blibli.com, seperti BCA Big Pay Deals ada juga Big Pay Day 10.000, menurut saya promo yang dikeluarkan Blibli.com bagus-bagus itulah yang awalnya membuat saya tertarik belanja di Blibli.com” ucap wanita berusia 38 tahun itu.

Selain ketertarikannya akan promo-promo yang dibuat oleh Blibli.com, ia sempat mengeluhkan kekecewaannya nih Friends. Kejadian ini baru ia alami saat bulan September yang lalu, ia membeli beras sebanyak 30 kg tetapi yang datang, tidak sesuai dengan harapannya. Beras datang dalam 2 hari yang berbeda Friends terbagi dalam 15 kg.

Saat itu, Intan langsung melakukan ke customer care Blibli.com. Dalam melakukan komplain, ia ternyata lebih memilih untuk menelfon langsung customer care. Katanya, jika lewat telepon, ia dapat menjelaskan lebih jelas apa masalahnya dan lebih cepat responnya.

Setelah kejadian pengiriman beras yang bermasalah yang menimpa Intan, ternyata tidak menyurutkan kepercayaannya untuk terus berbelanja di Blibli.com lho, Friends. Ia merasa terbantu dengan pelayanan dari Tim Customer Care Blibli.com.

“Ternyata supplier berasnya belum siap jadi barang saya pun bermasalah, tetapi pengalaman buruk berbelanja saya terobati dengan pelayanan Blibli.com yang sangat bagus dan cepat setiap hari memberikan kabar mengenai barang saya dan saya juga diberikan voucher oleh Blibli.com” katanya saat diwawancarai oleh Tim BBF.

Ibu Intan melakukan pembelian kembali nih Friends, kali ini ia membeli air mineral dan mendapatkan pengalaman yang tidak enak lagi. Ia pun melakukan komplain lagi ke Tim Customer Service Blibli.com. Intan juga memberikan saran bagaimana komplain yang baik.

“Komplain langsung lewat telfon kalau saya, jadi bisa bicara langsung dan kita juga harus berinisiatif untuk memantau barang kita terus” tutur Intan.

Tim BBF sempat heran, dua kali mengalami kejadian tidak enak tetapi Ibu Intan masih setia berbelanja di Blibli.com, ternyata ini yang membuat ia bisa terus setia.

“Saya acungi jempol untuk customer service Blibli.com, sangat bagus pelayanannya pertahankan terus, saat produk air mineral saya bermasalah, Tim CS memberikan solusi yang sangat tanggap dan cepat, barang yang dimiliki Blibli.com juga bagus, pembayarannya oke bisa nyicil lagi itu yang dibutuhkan ibu rumah tangga seperti saya” paparnya saat dihubungi Tim BBF (07/11).

Ia berharap Blibli.com terus menambah jenis barang dan ketersediaan barang yang dimiliki, produk-produknya juga terus diperbanyak. Sehingga menambah semangat orang-orang untuk berbelanja.

Terima kasih Ibu Intan sudah memberikan kepercayaan serta kesetiaannya untuk Blibli.com. Dan menjadi #BlibliHappyCustomer di #BlibliFriendsHappines.

Text by: Bayunafiani Hasanah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY