Wah, tak terasa sudah masuk bulan Desember nih Friends! Ada yang sudah merencanakan liburan akhir tahun? Kalau sudah, mau liburan kemana nih? Apa saja sih biasanya yang perlu kamu siapkan menjelang liburan? Hm, yang paling penting sih pasti koper ya kalau kamu mau liburan karena bisa rapi menampung perlengkapanmu.

#BlibliFriendsHappiness hari ini mau bercerita mengenai pengalaman salah satu customer yang belum lama membeli travel nih, Friends. Sebelum itu kita flashback dulu ya, minggu kemarin ada cerita dari Donald dan handphonenya. Kini, ada kisah dari Kahfi dan koper yang akan digunakannya untuk traveling.

Kahfi Akbar: Tim Blibli.com Membantu Banget!

c953fb4d-f464-47ef-9f76-1bffd9f8d98f

Kahfi Akbar yang biasa disapa Kahfi, belum lama ini berbelanja koper di Blibli.com nih Friends. Sekitar pertengahan bulan November, Kahfi membeli koper yang akan digunakannya untuk traveling. Koper tersebut akan digunakan pada hari Kamis tanggal 17 November.

“Saya tidak ingat sudah berapa lama berbelanja di Blibli.com, tetapi baru bulan kemarin saya memesan koper travel di Blibli.com, koper tersebut akan saya gunakan untuk traveling,” papar Kahfi saat menceritakan pengalaman belanjanya.

Kahfi memesan koper pada tanggal 15 November, namun pada 17 November, koper akan digunakan. Untuk itu, Kahfi menghubungi Blits agar dapat membantu percepatan pengiriman kopernya. Tim Blits pun langsung melakukan koordinasi untuk membantu Kahfi dan meminta Kahfi untuk menunggu konfirmasi selanjutnya. Lalu, di saat telepon kedua, baru ia diberikan solusi atas permasalahannya.

“Pada hari Selasa saya menelepon Tim Blitsnya, belum ada solusi. Lalu saya menelepon lagi, langsung saat itu saya diberikan solusi agar langsung bertemu langsung dengan pihak merchantnya, karena kantor saya juga dekat dengan lokasi merchantnya, saya langsung setuju,” ucap pria berusia 29 tahun tersebut.

Alhasil, Kahfi menghubungi pihak merchant dan mereka sepakat untuk bertemu agar Kahfi bisa mengambil koper tersebut. Saat menanti pihak merchant, Kahfi sampai harap-harap cemas karena kopernya akan ia gunakan malam itu juga.

“Saya sempat menunggu dan sempat khawatir kalau sampai tidak bertemu dengan pihak merchantnya, karena kopernya akan saya pakai malam itu juga pukul 9, tetapi akhirnya saya ketemu dengan pihak merchantnya dan barangnya juga tidak ada masalah,” ucap pria yang bekerja sebagai karyawan ini.

Akhirnya, Kahfi mendapatkan kopernya Friends, walaupun sempat menunggu lama. Ia juga memberikan harapan dan pesan-pesannya untuk Blibli.com.

“Berkat teman-teman Blibli.com saya mendapatkan barang saya dan langsung saya gunakan saat itu juga, Tim Blibli.com oke, cepat dan inisatif, pesan saya lebih ke suppliernya agar bisa lebih cepat lagi,” tutur pria yang berdomisili di Jakarta tersebut.

Ia berharap ke depannya Blibli.com semakin sukses dan memperbanyak lagi diskon-diskonnya.

Terima kasih Bapak Kahfi atas apresiasinya dan sudah menjadi #BlibliHappyCustomer dalam #BlibliFriendsHappiness. Sukses selalu ya pak!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY