Apa kamu seorang entrepreneur kreatif dan punya passion besar di bisnis yang kamu jalani? Senang membuat produk keren yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat? Kalau jawabannya iya dan iya, kamu wajib banget tahu soal lomba entrepreneur Blibli The Big Start Indonesia Season 3! Apa sih sebenarnya Big Start Indonesia ini? Yuk, cari tahu!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT INFORMASI BLIBLI THE BIG START SEASON 3 DAN MENDAFTARKAN DIRI!

1. Kompetisi keren untuk kamu para pengusaha kreatif

The Big Start Season 3

The Big Start Indonesiamerupakan kompetisi bagi pengusaha kreatif tanah air yang digelar oleh Blibli.com sejak tahun 2016. Kompetisi ini melibatkan sejumlah tahap seleksi yang ketat sebelum akhirnya terpilih 20 orang finalis. Para peserta tersebut kemudian akan menghadapi berbagai tantangan dan dinilai oleh juri-juri yang merupakan pengusaha kreatif ternama.

Seluruh proses setelah pemilihan finalis akan ditayangkan dalam webseries dan ditayangkan di YouTube oleh akun The Big Start Indonesia. Para peserta terbaik yang berhasil mengesankan juri dan lolos babak eliminasi akan mendapatkan hadiah dalam jumlah yang nggak tanggung-tanggung!

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI THE BIG START INDONESIA!

Apa saja yang didapat bila memenangkan Blibli The Big Start Indonesia

The Big Start Season 3
Via – Berita Tagar

Lebih besar lagi dari hadiah Blibli Big Start season 2, pada season 3 ini ada total hadiah sebesar Rp1,1 miliar yang bakal diperebutkan oleh para kontestan. Dengan bantuan hadiah tersebut, para pemenang diharapkan mampu meroketkan UMKM mereka ke kelas global.

Selain hadiah berupa uang tunai yang jelas mampu menyokong usaha, ada juga berbagai keuntungan lainnya. Para pemenang juga mendapatkan pelatihan entrepreneurship, kesempatan untuk dipromosikan di berbagai media, dan membuka jalur distribusi bisnis yang lebih besar! Produk mereka, juga akan dijual di Blibli.com!

DAFTARKAN USAHA KERENMU DI BLIBLI THE BIG START INDONESIA

Apa saja ya kira-kira keseruan babak final The Big Start?

The Big Start Season 3

Kalau harus menduga seperti apa The Big Start season 3, kita bisa melihat flashback ke The Big Start season sebelumnya. Tentu saja, pastinya akan ada juri-juri yang keren. Di season sebelumnya saja, The Big Start menghadirkan Daniel Mananta selaku Founder Damn! I Love Indonesia, Stephanie Yoe selaku Business Development Manager Blibli.com, Leonard Theosabrata selaku founder Indoestri, dan masih banyak usahawan keren lainnya!

Selain juri berpengalaman, peserta The Big Start juga dihadapkan dengan berbagai tantangan untuk membuktikan kebolehan mereka. Mulai dari tantangan yang lumrah seperti mempresentasikan usaha dalam 60 detik sampai tantangan pressure dimana peserta harus memecahkan berbagai puzzle di bawah tekanan waktu. Masing-masing dari tantangan ini bertujuan untuk semakin menajamkan skill bisnis para peserta, lho!

CARI TAHU CARA MENGIKUTI THE BIG START INDONESIA!

Persyaratan untuk mengikuti The Big Start

The Big Start Season 3

Kalau kamu tertarik untuk mengikuti kompetisi ini dan ingin memenangkan hadiahnya, ada sejumlah persyaratan yang harus kamu penuhi. Pertama, usahamu nggak boleh berupa MLM, franchise, ataupun reseller.

Kedua, usahamu harus berumur satu tahun dan memiliki setidaknya dua produk yang lengkap dengan kemasan. Ketiga, produk usahamu harus dibuat di Indonesia dan nggak boleh impor (kalau bahan baku boleh impor)! Selain mengenai usahamu, ada juga syarat untuk kamu. Kamu wajib punya KTP sebagai warga Indonesia dan berusia 18-45 tahun.

KLIK DI SINI UNTUK PERSYARATAN LENGKAP BLIBLI THE BIG START SEASON 3


Nah, itu dia sekilas highlight mengenai Blibli The Big Start Indonesia! Kalau kamu punya ide usaha yang unik dan sudah berhasil menjalankannya, kamu bisa banget ikutan kompetisi ini.

Dengan usaha dan performa yang mengagumkan, mungkin saja kamu masuk ke babak final dan mendapatkan berbagai keuntungan untuk mengembangkan usaha. Lihat saja brand Uttara ataupun Peek Me Naturals yang merupakan pemenang The Big Start Indonesia sebelumnya!

Yuk, daftarkan dirimu untuk The Big Start Season 3 di #BlibliSekarang juga!

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI PROSES PENDAFTARAN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY