Yuk, Intip Keseruan Blibli O2O Market Bersama Finalis BBS Season 4!

Blibli O2O Market

Nggak terasa, Blibli Big Start Season 4 akan segera mencapai penghujungnya! Sampai titik ini, 20 pemilik bisnis cemerlang dari berbagai pelosok tanah air telah melewati berbagai rintangan dan terpilih menjadi finalis. Bukan hanya melewati seleksi dari ribuan brand dan entrepreneur, bisnis mereka juga cukup matang sehingga bisa lolos kurasi hingga ke 100 besar.

Namun, perjuangan mereka tidak sampai di sana! Setelah melewati proses pembelajaran dan presentasi bersama dewan juri, mereka perlu membuktikan keunggulan model bisnis mereka di Blibli O2O Market 2019! Apa saja tantangan sekaligus keseruan yang menanti mereka di event ini? Yuk, simak!

Keseruan Blibli O2O Market di hari pertama

Blibli O2O Market

Buat yang belum tahu, Blibli O2O Market merupakan ajang bagi para finalis untuk benar-benar membuka booth dan berjualan produk. Nah, massa yang perlu mereka buat tertarik tidak lain tidak bukan adalah pengunjung-pengunjung Ideafest 2019! Karena lokasi yang strategis, semua yang masuk ke dalam O2O Market Ideafest pasti akan melewati semua booth para finalis.

Ketika masuk ke area Blibli O2O Market, pengunjung akan langsung disambut dengan lorong canggih. Kiri kanan lorong ada belasan tombol ‘Start’ virtual yang bisa ‘ditekan’, lho! Menekan tombol itu akan memunculkan layar yang berisi trivia bisnis para finalis.

Masuk ke dalam, terdapat pajangan karya-karya special collaboration project yang bisa ditemukan, seperti: Cindercella x Chiel Shoes, Chef Juna x Pipiltin Cocoa, Elxi Elvina x KAR, Bunga Jelita x Annprada, Si Juki x The Bunny Tales, dan banyak lagi!

Blibli O2O Market

Nah, bila terus berjalan, pengunjung dapat langsung memilih untuk mengunjungi booth-booth finalis, atau memilih santai sejenak dan menikmati stage musik di tengah-tengah market!

YUK, LIHAT PRODUK DARI TOP 20 FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4!

Empat booth utama yang wajib kamu kunjungi beserta keunikannya!

Blibli O2O Market
Jangan buru-buru, ya jalannya kalau nggak mau ketinggalan produk-produk keren dari para finalis. Rugi banget udah datang jauh-jauh, tapi nggak bertanya-tanya atau mencicipi produk yang dipamerkan.

Dari sebelah kiri, pengunjung akan langsung melihat booth Fashion besar yang diisi oleh Zethro, Jawani, Arane, Musca, dan Digidoy! Di sini, kamu bisa melihat semua produk-produk yang tersedia secara langsung, termasuk Zethro yang meluncurkan produk barunya, Zethro Alfa 2.0 Yellowbee, sepatu yang menggunakan teknologi sol baru yang empuk dan ringan. Selain itu, kamu juga bisa ke tengah booth dan mengikuti Workshop dari Arane dan membawa pulang print daun milikmu sendiri!

Blibli O2O Market

Agak maju sedikit merupakan surganya para foodies! Pasalnya, semua finalis kuliner memamerkan produk-produk mereka secara terbuka di booth Culinary. Mulai petualangan kulinermu dengan aroma vanila harum dari La Dame in Vanilla. Kamu haus? Tinggal minta cicip teh daun kelor dari Rumah Kelor yang segar dan sehat!

Blibli O2O Market

Ke kanan sedikit, kamu akan menemukan Tin Tin Chips yang menyediakan berbagai macam rasa keripik lezatnya di meja. Dessert-nya, ada Mango Day yang kewalahan menjawab bagaimana permen mangga bisa setipis dan senagih itu. Terakhir, jangan lupa bawa pulang sambal honze dari Gonze yang cocok dengan semua hidangan rumah!

Blibli O2O Market

Di samping booth kuliner, masih terdapat hidangan Tahu Sumedang! Tapi, nggak bisa dimakan ya, karena lagi-lagi pajangan tahu dan lontong yang terlihat super asli dari Bul Creative Art bisa menipu indra! Menemaninya di booth Craft ada Hirka yang sibuk menjelaskan kemampuannya untuk menyulap kulit kaki ayam menjadi sepatu pantofel berkelas.

Selain itu, ada juga Rubysh yang aksesoris dan perhiasannya membuat para pengunjung terkejut kalau semuanya terbuat dari sampah daur ulang! Tidak terlupakan adalah Pala Nusantara yang sampai hari ini produk terlarisnya adalah Pala Mini Merah, serta Robries yang berhasil menyulap botol plastik bekas menjadi pernak-pernik rumah yang ramah lingkungan.

Blibli O2O Market

Terakhir, sebelum foto-foto di instalasi Art Walls Blibli.com, jangan lupa untuk self-care dulu bersama finalis-finalis di booth Health and Beauty! Di sini kamu langsung bisa menemukan Cahaya Naturals yang baru meluncurkan produk barunya, Essential Oil Clay Diffuser!

Di sampingnya ada she.her.hers yang menjadi solusi kecantikan wanita kekinian, serta Kemayu yang memberikan semerbak wewangian alami melalui produk-produknya.

Blibli O2O Market

Untuk pria yang selama ini mengabaikan pentingnya grooming jangan lewatkan produk-produk grooming pria dari Padison! Terakhir, self-care kamu nggak lengkap tanpa TLF Beauty Water. Coba semprot sekali di booth, dan rasakan 101 manfaatnya!

SUDAH BACA PROFIL FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4 FAVORITMU?

Semuanya sudah siap menang di malam final!

Di sela-sela sibuknya berjualan, para finalis juga menyempatkan diri mengobrol dengan tim Blibli Friends, lho! Mengenai harapan untuk menang di awarding night, para finalis mengaku deg-degan di detik-detik terakhir ini, tapi siap menang!

“Rasanya nggak sabar pengen cepet-cepet hari esok! Kalau misalnya menang, aku pengen meningkatkan kualitas dari sisi kemasannya, sistem marketingnya, dan semua aspek bisnis lainnya,” ujar Agnes dari TinTin Chips.

“Deg-degan sih pasti, tapi karena udah siapin mental ya tinggal jalanin saja. Kalau misalnya menang, aku mau fokus ekspansi lebih banyak lini produk lain. Nggak ketinggalan juga untuk berinvestasi di talenta-talenta berbakat buat brand she.her.hers,” ujar Anita.

Di lain sisi, ada juga yang tenang dalam menghadapi esok. “Menang atau kalah tidak masalah, karena saya merasa sudah mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sangat-sangat berharga. Bila menang, tentu saya akan bersyukur. Bila tidak, rencana kedepannya Zethro yang kami sediakan juga tetap akan jalan,” jelas Haasyim.

YUK, PILIH PRODUK FAVORIT DARI 20 FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4!


Untuk menghadiri keseruan BBS Season 4 dan mendukung finalis favoritmu, kamu bisa mengunjungi Blibli O2O Market pada tanggal 5 Oktober 2019, ya Friends! Buat kamu yang belum tahu lokasinya di mana, tinggal datang ke JCC Senayan aja!

Merupakan bagian yang Ideafest 2019, kamu bisa menemukan area market Blibli setelah area Indofood dan sebelum area Dcode! Cari saja venue yang paling seru, heboh, dan biru pokoknya! Selamat bersenang-senang dan salam sukses untuk semua finalis Blibli Big Start Season 4!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY