Udah nggak zaman lagi jadi Shopaholic. Sekarang saatnya jadi Shopalogic!”

Itulah yang dikampanyekan oleh Permata Bank dalam acara bertajuk Permata Kartu Kredit Shopalogic Fashion Fair pada tanggal 2-5 Maret lalu di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Selain bekerja sama dengan mall ternama di Jakarta, acara tersebut juga merupakan kolaborasi Permata Bank dengan 18 e-commerce terkenal di Indonesia, Blibli.com jadi salah satu di antaranya!

Pada hari terakhir pagelaran ini, mbak Desey Muharlina Bungsu sebagai General Manager Fashion & Health Category dari Blibli.com hadir sebagai pembicara sekaligus memberikan kejutan untuk para penonton! Ngapain aja sih kegiatannya?

Shopalogic di mata Blibli.com

shopalogic-blibli

Berbeda dengan kata shopaholic yang berkonotasi negatif, Desey menuturkan bahwa Shopalogic adalah cara berbelanja cerdas dengan menggunakan logika! Bukan berarti pelit dalam menggunakan budget, berbelanja dengan logika justru merupakan belanja aman, hati-hati, dan harus diaplikasikan oleh semua orang masa kini.

Mengapa Blibli.com mendukung Shopalogic?

kenapa-blibli-dukung
Blibli.com berharap bisa terus memberikan pengalaman terbaik buat pelanggannya.

Event kali ini bukanlah bentuk kerja sama yang pertama antara Blibli.com dan Permata Bank. Selama ini Blibli sudah memiliki kerja sama cukup baik dengan Permata Bank dengan promo cicilan 0%-nya selama 6 hingga 12 bulan!

Dengan hadirnya Blibli.com dalam kampanye Shopalogic ini, Blibli.com, berharap dapat memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggannya dalam hal belanja. Dalam penuturannya, Desey menambahkan, dengan hadirnya Shopalogic, maka para customer Blibli.com tetap bisa berbelanja dengan dana yang sesuai dan tetap pakai logika!

Teaser untuk Papercut

papercut

Dalam fashion fair ini, Blibli.com nggak hanya nge-endorse Shopalogic. Namun mbak Desey juga memberikan kejutan kecil berupa teaser private label ekslusifnya, Papercut!

Dalam penuturannya, Desey menjelaskan bahwa Papercut akan hadir sebagai jawaban untuk para fashionista yang ingin bergaya fashionable, dengan harga terjangkau, namun nggak kompromi dengan kualitas!

Berbicara harga bersahabat, Papercut yang kabarnya akan hadir dalam bentuk complete collection mulai dari aksesoris dan apparel, akan dibanderol mulai dari Rp 59.000 hingga Rp 499.000 saja! Yang bener aja!

Papercut buat siapa saja sih?

Papercut yang menyasar pasar usia mulai dari 20 – 30 tahun ini, menampilkan gaya Bohemian, monochrome dan stripe sebagai fashion unggulannya. Lihat saja contohnya di foto di atas!

Gaya Bohemian dapat menjadi alternatif bagi kamu ingin bereksperimen atau tampil berani dengan perpaduan warna terang. Sementara bagi kamu yang masih ingin berada di zona nyaman, dapat memilih gaya monochrome yang netral dan elegan.

Untuk kamu yang nggak sabar ingin tahu lebih banyak, akhir Maret ini Blibli.com akan melakukan launching untuk produk wanita. untuk pria ada juga loh! Tapi harus menunggu sampai akhir April!

Ditutup dengan giveaway barang branded seharga Rp 20.000 aja!

giveaway-branded-20ribu

Ini dia yang kesempatan yang paling ditunggu-tunggu para pengunjung event Shopalogic kemaren! Setelah puas berbelanja di booth-booth yang tersedia dengan menggunakan kartu kredit Permata (minimal Rp 200.000), para pengunjung berkesempatan membawa pulang branded item seharga Rp 20.000 saja!

Kapan lagi kamu bisa bawa pulang tas Michael Kors dengan harga segila ini!

Itulah serangkaian acara Permata Kartu Kredit Shopalogic Fashion Fair kali ini. Seru banget, kan? Dengan hadir dalam acara ini, Blibli.com berharap kamu dan para pelanggan lainnya semakin aware dengan koleksi-koleksi fashion yang sedang happening di Blibli.com!

Nantikan kegiatan seru lainnya bersama Blibli.com ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY