Friends, kali ini kita punya kisah seru dari Blibli Happy Customer di Blibli Friends Happines. Kisah datang dari Astri Baharudin, seorang ibu sekaligus wanita karir yang berdomisili di Jakarta Selatan. Katanya, ia dan Blibli.com seperti berjodoh karena ia jadi bisa mendapatkan produk yang benar-benar dibutuhkan untuknya dan keluarga.

Penasaran seperti apa kisahnya? Simak yuk!

Astri Baharudin: Pertama Belanja di Blibli.com dan Bisa Memenuhi Kebutuhan Keluarga

whatsapp-image-2017-02-14-at-9-59-00-am

Kisah dibuka saat Astri melakukan pembelian koper saat program My Big Wish 2016 dari Blibli.com berlangsung. Saat itu, ia memang sangat membutuhkan koper untuk perjalanan umroh yang telah direncanakannya. Serunya, saat melakukan pembelanjaan, teman-temannya ikut bergabung untuk berbelanja, menggunakan akunnya.

Astri bercerita, pembelanjaan di program My Big Wish 2016 ini merupakan pembelanjaan online pertamanya. Ia memutuskan untuk belanja di Blibli.com karena tertarik dengan dua hal. Pertama adalah harganya yang dirasa cocok, kedua adalah fasilitas cicilan 0% yang bisa dimanfaatkan olehnya.

Karena baru pertama kali melakukan pembelanjaan di Blibli.com dan belum tahu cara pembayarannya, maka ia memutuskan untuk menelepon Tim Customer Care yang kini dikenal dengan nama Tim Blits. Dari situlah ia mulai menyukai proses belanja di Blibli.com karena merasa terbantu dengan kehadiran Tim Blits yang senatiasa menemaninya hingga produk diterima.

“Aku sampe minta ajarin, nanya dimensi kopernya gimana, sampe cara pembayaran pakai kartu kredit gimana. Aduh, aku ngerasa terbantu banget deh pokoknya, ngerasa CS paling bagus, mulai dari awal sampai problem solving-nya,” ujarnya saat dihubungi Tim BBF melalui telepon.

Problem solving? Ya, rupanya koper yang ia beli sedikit cacat saat diterima sehingga ia harus mengajukan retur. Tim Blits dengan senang hati membantu proses returnya mulai dari cara, tahapan, hingga konfirmasi penerimaan produk returnya. Ia mengaku senang sekali karena produk yang diterima tetap terjaga dengan ketepatan waktu dan pengemasannya yang rapi.

“CS-nya helpful banget! Aku diajarin dan didampingin mulai dari proses pengembalian yang menggunakan voucher sampai pengembalian barangnya yang cepet!” tuturnya antusias.

Cerita Astri belum berhenti sampai di sini. Karena ia belanja di periode My Big Wish 2016, maka ia mendapatkan kesempatan untuk menukarkan token untuk ditukarkan dengan hadiah pilihan. Saat mendapatkan email token, ia belum bisa langsung menukarkannya karena ternyata ada sedikit masalah dari pihak Blibli.com. Saat itulah Astri kembali merasa terbantu dengan kehadiran Tim Blits yang membantunya untuk proses penukaran token ke hadiah yang dipilihnya.

Pilihannya jatuh pada laptop ASUS yang menjadi salah satu pilihan program My Big Wish 2016. Alasan di balik pemilihan hadiah itu adalah karena musibah yang baru dialaminya beberapa bulan belakangan.

“Jadi, alasan saya pilih laptop adalah karena rumah baru dibobol maling Oktober lalu. Abis semua itu laptop buat kerja dan punya anak-anak. Jadi kalau menang ya laptopnya memang untuk anak-anak agar bisa mengerjakan PR,” tuturnya.

Rupanya, Astri menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan laptop ASUS tersebut. Inilah yang membuatnya sangat bersyukur karena Blibli.com bisa memenuhi kebutuhannya, kebutuhan keluarga, hingga kebutuhan anak-anaknya.

“My Big Wish sangat bermanfaat sekali. Karena mau beli laptop baru kok berat, nah ya saya pilih laptop dan menang ya itu udah jadi rejeki anak,” ucap ibu dari tiga anak ini.

Astri akhirnya menceritakan kisah belanja dan returnya ini pada teman-temannya di kantor. Merasa tertarik, teman-teman kantornya pun akhirnya antusias untuk ikut juga melakukan pembelanjaan di Blibli.com. Tak hanya itu, akhirnya ia menjadikan Blibli.com sebagai salah satu destinasinya ketika membutuhkan produk untuk keluarganya. Ia kembali melakukan pembelanjaan magic jar untuk keperluan di rumah.

Ia berharap agar Blibli.com terus meningkatkan pelayanan dan memperbanyak variasi produk, terutama di kategori keperluan anak sekolah. Katanya, sistem belanja online di Blibli.com sangat membantu terutama untuk ibu-ibu bekerja seperti dirinya yang lebih ingin menghabiskan waktu akhir pekan di rumah bersama keluarga.

Senang sekali kami bisa mendengarkan kisah seru seperti yang dialami Astri ini. Terima kasih telah menjadi Blibli Happy Customer di Blibli Friends Happiness, semoga perjalanan umrohnya lancar dan selalu diberi kesehatan untuk keluarga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY