Calon Juara Blibli Esports Championship 2019 Kembali Berjuang di Final Regional Jakarta

Blibli Esports Championship 2019 kembali menyelenggarakan Open Qualifier Jakarta di Cilandak Townsquare. Lagi-lagi, antusiasme para pemain AOV, DOTA 2, dan PUBGM sangat besar bahkan ada yang dari luar Jakarta pun ikut serta demi mendapatkan Golden Ticket untuk bisa bertanding pada Grand Final 7-8 Desember 2019 mendatang.

Anggiat Hutagalung selaku Brand Strategic Manager Blibli.com membuka pertandingan Blibli Esports Championship 2019 bahwa resmi dimulai. Pertandingan pertama dimulai dengan permainan DOTA 2. Ada 4 tim masing-masing bertanding untuk memperebutkan Golden Ticket Grand Final.

Sebelum pertandingan dimulai juga ada penampilan dance dengan kostum cosplay karakter dari masing-masing game. Pertandingan DOTA 2 sangat sengit dan menegangkan karena para tim player memiliki skill yang jago abis sampai-sampai para penonton ikut menyemangati para tim yang sedang bertanding. Dalam 1 pertandingan DOTA 2 terdapat 3 game.

Selamat bertanding para juara Blibli Esports Championship 2019!

Setelah pertandingan DOTA 2 selesai akan dilanjut lagi dengan AOV match dan PUBGM match yang pastinya gak kalah seru dan menegangkan juga. Kira-kira siapa yaaa yang berhasil mendapatkan Golden Ticket Grand Final Blibli Esports Championship 2019? Daripada penasaran, buat kamu yang gak sempet dateng ke Cilandak Townsquare bisa loh streaming pertandingannya di BlibliPlay, YouTube Blibli.com, dan di YouTube Revival.TV.

Nah mungkin tim kamu berminat untuk ikutan Blibli Esports Championship 2019 masih ada kesempatan loh! Daftar segera di Blibli.com untuk kamu ikutan di Open Qualifier Bekasi yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 November 2019. Yuk daftarkan tim kamu sekarang juga!

KLIK DI SINI REGISTRASI OPEN QUALIFIER BLIBLI ESPORTS CHAMPIONSHIP 2019

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY