Blibli.com Launching BlibliMart Offline dengan Konsep Cashless dan Cashierless

Hai BlibliFriends! Kalian tau gak sekarang blibli.com sudah launching layanan baru untuk kamu yang pengen nyobain pengalaman baru dalam berbelanja? Hadir dengan toko offline (fisik) yaitu BlibliMart Offline yang berlokasi di gedung perkantoran Blibli.com di Gedung Sarana Jaya, Jakarta Barat.

BlibliMart Offline hadir untuk kamu yang pengen coba pengalaman baru dalam berbelanja dengan konsep omnichannel yaitu ‘scan & go’. Dan sistem dari BlibliMart ini sendiri adalah berbelanja cashless (tanpa uang tunai) dan chashierless (tanpa kasir). Dan hanya bisa bertransaksi melalui aplikasi blibli.com. Fyi nih, BlibliMart ini toko offline pertama di Indonesia loh yang nerapi konsep seperti ini.

Terus apa aja sih yang dijual di BlibliMart Offline? Banyak! Hampir semua kebutuhan harian kamu mulai dari makanan, minuman, produk grosir, perawatan tubuh, kebutuhan anak maupun kuliner. Selain itu juga ada coffe shop kekinian juga dari Janji Jiwa. Nah bisa banget Blibli Friends nongkrong di BlibliMart Offline! Free wifi lagi.

Ini dia yang penting, pasti kamu pengen tau gimana sih cara pembayarannya kan. Nah karena BlibliMart Offline ini menerapkan konsep ‘scan & go’ kamu cuma perlu memindai barcode produk yang pengen kamu di aplikasi Blibli.com. Setelah sudah kamu scan, kamu bisa klik checkout dan melanjutkan ke pembayaran melalui GoPay dan BliPay. Jika sudah selesai pembayaran tinggal kamu tunjukan barcode pembayaran yang harus dipindai oleh store helper. Dan cuss transaksi kamu selesai.

Kehadiran BlibliMart Offline ini bisa menjadi pengalaman kamu dalam berbelanja. Kamu wajib coba sensasi berbelanja dengan konsep cashless dan cashierless ini ya friends! Kedepannya Blibli.com berniat membuka BlibliMart Offline ini dibeberapa lokasi lainnya.

So, gimana friend? Tertarik gak untuk cobain pengalaman berbelanja yang mudah dan menarik kan bersama blibli.com? Yuk cuss berangkat ke BlibliMart Store!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY