Udah liat Blibli.com Top Gadgets 2016 Part 1 belum? Kalau udah, simak yuk Blibli.com Top Gadgets 2016 Part 2. Kalau kamu punya beberapa di antaranya, berarti kamu up date banget!

26. Huawei P9 Lite

huawei_huawei-p9-lite-smartphone-black-16gb-3gb-_full05
Walaupun mengandung kata Lite, ternyata Huawei P9 Lite tidak bisa dianggap enteng. Memadukan performa yang cepat, desain manis yang ringkas, serta kamera 13 megapixel yang mampu menghasilkan foto berkualitas, Huawei P9 Lite layak untuk dipertimbangkan.

27. WD My Passport ULTRA (New Design)

wd-my-passport

Sebuah hard-disk eksternal telah menjadi barang wajib bagi pengguna komputer yang ingin mencadangkan data atau meningkatkan kapasitas penyimpanan komputernya. Jika dulu aksesori ini lebih lazim ditemukan dengan desain kotak yang kaku berwarna hitam atau putih, lain halnya dengan My Passport Ultra versi terbaru dari WD. Selain desainnya lebih keren, pilihan warnanya juga menarik.

28. DJI Osmo Mobiledji_dji-osmo-mobile_full05Kualitas video ponsel kini semakin baik, dengan catatan tangan kita stabil atau menggunakan tripod. Lalu bagaimana jika kita ingin merekam video sambil bergerak? DJI Osmo Mobile merupakan tongkat dengan gimbal yang dapat menyetabilkan gerakan tangan saat berjalan. Bagi para vlogger, terdapat fitur tracking yang dapat melacak gerakan orang atau benda yang dipilih sehingga tetap dalam frame.

29. DJI Osmo+

dji_dji-osmo-_full04

Kamera dengan gimbal stabilizer ini mampu merekam video yang mulus, walaupun kamu bergerak sekalipun. DJI Osmo+ mampu merekam foto 12 megapixel dan video 4K. Perbedaan mendasar dengan Osmo versi terdahulu terletak pada lensanya. DJI Osmo+ kini menggunakan lensa dengan zoom optical 3,5x atau setara dengan 22-77mm.

30. Panasonic Lumix GX85

panasonic_panasonic-lumix-dmc-gx-85-k-silver_full03

Menyeimbangkan desain ringkas dan kemampuan yang handal, Lumix GX85 memiliki kemampuan rekam video 4K dan foto yang sama baiknya. Fitur unik seperti 4K Photo yang memastikan semua momen akan dapat terekam dengan baik, juga masih jarang ditemukan di kamera pesaingnya. Keunggulan lain, terdapat fitur 5-axis Dual I.S untuk menjaga agar hasil foto tetap tajam.

31. Apple iPad Pro 9.7 inch

apple_apple-ipad-pro-9-7-inch-32-gb-wifi-only-gold_full02

Bagi yang ingin menggunakan tablet untuk bermain, bekerja, dan berkreasi, tablet dari Apple ini merupakan salah satu yang terbaik. iPad Pro ini  akan dapat disandingkan dengan Apple Pen untuk menciptakan sketsa dengan mudah dan keyboard wireless untuk memberikan kenyamanan dan kecepatan ekstra saat mengetik. Versi dengan layar 9,7 inci ini menawarkan fungsionalitas dan ukuran yang ideal untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

32. Ricoh Theta SC

ricoh_ricoh-theta-sc-blue_full02

Keseruan liburan kadang tidak cukup diabadikan dengan foto atau video biasa. Salah satu tren yang lebih berkembang adalah foto dan video 360 derajat. Untuk memudahkan pengambilan gambar dan video 360 derajat, gunakan kamera 360 seperti Theta SC dari Ricoh ini. Kamera mungil yang mampu mengambil foto panorama 360° dengan sekali klik ini ddidesain ringan sehingga mudah dibawa-bawa.

33. Sony Alpha a6300

sony_sony-alpha-a6300-kit-16-50mm-kamera-mirrorles-black_full05

Bodi berukuran ringkas yang tahan cuaca ekstrem, ditunjang dengan kualitas foto yang menawan, menjadi unggulan kamera mirrorless Sony, Alpha a6300. Tidak hanya mampu menghasilkan foto 24 megapixel yang keren, kamera ini mampu merekam video Full HD 120 fps yang halus. Sesuatu yang jarang dimiliki kamera mirroless di kelasnya.

34. Dell XPS 12

Dell XPS 12 (Model 9250) 2-in-1 notebook computer with Premier Folio, Dell USB Adapter Type-C HDMI/VGA/Ethernet/USB 3.0 (Slayer), and Active Stylus (Juniper) on a wooden coffee table in a bright lobby with a pair of glasses and notebook beside it. A tan c

Via i.dell.com

Dengan layar sentuh berukuran 12,5 incinya, laptop 2-in-1 berikut ini memiliki desain yang ringkas dan mudah dibawa-bawa. Selain spesifikasi yang mumpuni, keunggulan Dell XPS 12 terletak pada layarnya yang telah mengusung resolusi Ultra HD atau 4K.

35. Apple MacBook 12

apple_apple-macbook-rose-gold-mmgm2-12-dual-core-m5-8gb-512gb-intel-hd515_full05Laptop 12 inci dari Apple ini tidak hanya mengunggulkan desain mewah yang super tipis, tapi juga teknologi inovatif seperti Force Touch Trackpad. Spesifikasinya telah ditingkatkan dari versi tahun sebelumnya, dengan prosesor Intel M terbaru, RAM 8GB dan SSDD 512GB. Ini membuat daya tahan baterainya meningkat hingga 10 jam. Apple MacBook 12 inci keluaran 2016 ini juga merupakan Apple MacBook pertama yang hadir dalam pilihan warna Rose Gold.

36. Bose QuietComfort QC35

bose_bose-quietcomfort-qc35-headphone-silver_full08

Keluaran suara yang jernih, jelas dan bebas dari gangguan suara latar yang bising amat dibutuhkan saat menelpon atau mendengarkan musik. Bagi yang sering bepergian dengan pesawat atau beraktivitas di lingkungan yang bising, Bose menawarkan headphone wireless yang mampu menyajikan suara jernih di kondisi ramai sekalipun. Dengan fitur noise-cancelling aktif, headphone ini dapat digunakan hingga 20 jam (wireless) dan 40 jam (kabel).

37. LG V20

lg-v20-press-images

Smartphone tercanggih dari LG ini menawarkan banyak fitur canggih yang menarik, mulai dari DAC 32-bit untuk kualitas, teknologi dua kamera, serta layar kedua yang dapat menampilkan notifikasi dan shortcut. LG V20 juga merupakan salah satu smartphone Android pertama yang telah mengusung OS Android 7.0 atau Nougat.

38. Fujifilm Instax Share SP-2
01

Dengan semakin mudah dan banyaknya momen yang tertangkap kamera, pastinya ada beberapa foto yang mewakili momen istimewa. Salah satu cara mengekspresikannya adalah dengan mencetaknya. Fujifilm Instax Share SP-2 merupakan pencetak foto wireless berbasis film Instax. Jadi hasil cetaknya akan mirip seperti hasil foto cetakan kamera Fuji Instax yang lagi hits, tapi mampu mencetak foto dari berbagai sumber termasuk ponsel dan media sosial.

39. Sony HDR-AS300R

sony_sony-hdr-as300r-with-live-view-remote-white_full05

Kamera aksi mungil dengan lensa ZEISS Tessar ini mampu merekam video 4K yang stabil, berkat fitur Balanced Optical SteadyShot.  Untuk tampilan, tersedia Live View remote yang bentuknya mirip jam tangan pintar. Bodinya juga tangguh, dengan ketahanan terhadap cipratan air dan debu. Untuk menyelam, tersedia Underwater Housing yang mendukung penyelaman hingga kedalaman 60 meter.


BACA JUGA Blibli.com Features Top Gadgets 2016 Part 1


40. Acer Predator Curved IPS Gaming LED 34 inch

acer_acer-predator-curved-ips-gaming-led-monitor-34-inch-x34-_full06

Bagi pecinta game dan film, kualitas layar juga menjadi satu faktor penting. Untuk keperluan game, monitor LED lengkung dari Acer ini telah dilengkapi teknologi NVIDIA G-SYNC untuk tampilan halus saat adegan kecepatan tinggi serta kecepatan respons 4ms. Monitor 34 inci ini memiliki resolusi WQHD (3440×1440 pixel) dengan rasio aspek 21:9 yang lebih lebar dibandingkan monitor dan TV pada umumnya. Ini membuatnya juga berguna bagi yang ingin melakukan editing video.

41. Sandisk iXpand Flash Drive 128GB

sandisk_sandisk-ixpand-for-iphone-or-ipad-128-gb-_full04

Kapasitas penyimpanan iPhone dan iPad yang terbatas dan tidak dilengkapi slot kartu memori tidak perlu dikeluhkan lagi. Selain dapat menyimpan cadangan data dari iPhone atau iPad, flash drive ini juga dapat memindahkan data dengan mudah dari dan ke komputer. iXpand juga telah dibekali proteksi berupa password untuk mengamankan datamu.

42. Sandisk SDXC Extreme PRO UHS-IU3

jk-lensa_sandisk-sdxc-extreme-pro-uhs-iu3-64-gb-memory-card_full01

Secanggih apa pun kamera yang kamu pakai, tidak akan bekerja maksimal tanpa dukungan kartu memori yang memadai. Kartu SD UHS-IU3 ini menawarkan kecepatan baca hingga 95Mbps dan kecepatan tulis hingga 90Mbps, membuatnya cocok untuk merekam video 4K.

43. Canon PowerShot G7X Mark II

canon_canon-powershot-g7x-mark-ii-kamera-pocket_full05

Menggabungkan kemampuan video dan foto yang baik dengan desain ringkas yang mudah dibawa-bawa, Canon G7X Mark II langsung melesat sebagai pilihan para vlogger dan traveller yang membutuhkan kamera prosumer canggih tapi ringkas. Dengan layar sentuh 3 inci yang dapat diputar hingga 180 derajat, selfie/wefie dan vlogging dapat dilakukan dengan mudah menggunakan kamera ini. Tersedia mode pemotretan kreatif seperti “Panning”, “Time Lapse Movie”, dan “Short Clip Movie”.

44. Google Chromecast 2

google_google-chromecast-2_full02

Bagi sebagian orang, menonton film atau video streaming di layar laptop atau ponsel rasanya seperti mengintip dari lubang kunci. Untuk pengalaman terbaik menonton di rumah, TV layar lebar merupakan solusi yang paling jitu. Jika TV di rumah masih kuno atau kurang pintar, kamu bisa menambahkan Google Chromecast 2. Selain dapat memutar video di YouTube, Chromecast 2 juga dapat mengubah TV menjadi perangkat hiburan dengan layar jumbo untuk mengakses Internet dan bermain games. Alat ini mendukung OS Android, Mac OSX, iOS, Windows 7, dan Chrome OS.

45. Olympus PEN E-PL 8

olympus_olympus-pen-e-pl-8-kit-14-42mm-ez-kamera-mirrorless-putih_full08

Pesona kamera mirrorless dengan desain menarik berukuran ringkas sukses memikat pecinta fotografi. Olympus PEN E-PL8 hadir dengan mengusung formula tersebut, ditambah kemudahan untuk mengambil swafoto alias selfie dan berbagi foto menggunakan koneksi Wi-Fi. Fitur fotografi canggih lainnya meliputi penyetabil gambar 3 sumbu serta shutter mekanikal hingga 1/4000 detik.

46. Nikon D3400

nikon_nikon-d3400-18-55mm-vr-kamera-dslr-black_full04

Bagi kamu yang ingin serius belajar fotografi, kamera DSLR kelas pemula dari Nikon ini akan dapat menjadi teman belajar yang handal. Nikon D3400 telah dibekali sensor CMOS 24 megapixel tanpa Low Pass Filter untuk hasil foto lebih tajam dibandingkan seri sebelumnya. Tersedia koneksi Bluetooth untuk pengiriman hasil foto langsung ke smartphone atau tablet tanpa harus menggunakan PC. Untuk video, Nikon D3400 dapat merekam video Full HD 1080p.

47. Infinix Zero 3

infinix_infinix-zero-3-x552-smartphone-grey-16-gb-_full04

Menyajikan kinerja kencang dan hasil foto yang baik, Infinix Zero 3 merupakan alternatif yang menarik di smartphone kelas 2 jutaan rupiah. Kamera dengan sensor Sony 20 megpaixel, RAM 3GB, serta layar Full HD berukuran 5,5 inci merupakan beberapa fitur andalannya yang ada di atas pesaingnya untuk ponsel di kelas harganya.

48. Lenovo ThinkPad X1 Yoga

lenovo_lenovo-thinkpad-x1-yoga-20fra00pid-black-notebook-14-i7-6600u-8gb-multitouch-_full05

Apa yang bisa diharapkan dari sebuah laptop 2-in-1 kelas atas? Idealnya, kita bisa mengharapkan layar berkualitas tinggi, kinerja cepat, serta desain yang kuat tapi tipis dan ringan. Dan semua hal tersebut akan dapat ditemukan di Lenovo ThinkPad X1 Yoga. Sebagia laptop ThinkPad pertama yang mengusung layar AMOLED, kualitas tampilannya amat baik. Gambar dan video yang ditampilkannya akan memiliki warna cemerlang dengan kontras yang amat baik.

49. Harman Kardon Aura Studio

harman-kardon_harman-kardon-aura-studio-wireless-bluetooth-speaker-hitam_full05

Speaker berbentuk tabung yang futuristik ini tidak hanya cantik di luar, tapi juga mampu mengeluarkan suara yang merdu. Dengan desain kerennya, speaker ini akan cukup membanggakan saat dipajang di meja di ruang tamu rumah. Untuk versi baru ini, harganya telah dipangkas dan ada tambahan mikrofon agar dapat digunakan saat menelpon.

50. Xiaomi Yi 4K Action Cam

xiaomi_xiaomi-yi-4k-actioncam-12mp-international-version-white_full05

Xiaomi Yi merupakan kamera aksi yang amat populer, berkat harganya yang relatif terjangkau. Kini Xiaomi Yi hadir dalam versi 4K dengan peningkatan spesifikasi. Mengemas sensor Sony IMX377 12 megapixel, Xiaomi Yi 4K mampu merekam video 4K 30 fps. Dengan baterai 1400mAh, kamera ini mampu merekam video 4K selama 2 jam. Bagi yang gemar video slow motion, Xiaomi Yi 4K juga bisa merekam video 720p 240fps dan 1080p 120fps.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY