me

Blibli.com x Coca Cola: Rekomendasi Produk yang Wajib Kamu Punya Buat Koleksi

Apr 18, 2019.By Nadine
Bagikan

Blibli.com kembali melakukan kolaborasi lagi loh Blibli Friends! Kali ini kolaborasinya dilakukan bersama Coca Cola untuk menjual produk-produk yang memiliki ciri khas dengan desain elegan khas Coca Cola. Apa saja produknya? Mulai dari sepatu hingga makeup dengan desain Coca Cola juga ada loh, Friends!

Nah sekarang, Blog Blibli Friends ingin kasih kalian rekomendasi produk Blibli.com x Coca Cola yang gak boleh kalian abaikan!

Bata Tennis x Coca Cola Red Monogram

Dengan balutan warna broken white dan memiliki corak bertuliskan “Coca Cola” membuat kesan sepatu ini minimalis dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Padu padankan outfit casual dengan sepatu ini, jamin penampilanmu bertambah kece 10000%!

Bata Tennis x Coca Cola Oversized Logo

Get out from your comfort zone! Kalian bisa tampil beda, berani dan percaya diri dengan sepatu merah berlogo Coca Cola satu ini, guys. Coba deh mix and match outfit dengan warna cerah, lalu pakai sepatu kolaborasi Blibli.com x Coca Cola satu ini. Menggunakan sepatu berwarna merah gak bakal bikin penampilan kalian keki deh! Oh iya, ukurannya tersedia buat cewek maupun cowok lho!

SEPATU BATA X COCA COLA TERKECE CUMA DI BLIBLI.COM

The Face Shop Coca Cola Mono Pop Eyes Eye Shadow

Warna kalem dan warna kemilau tergabung dalam satu eye shadow palette dari The Face Shop yang berkolaborasi dengan Coca Cola. Warna-warna eye shadow ini cocok banget untuk daily makeup hingga makeup untuk pesta. Perpaduan warna dalam eye shadow palette memiliki sentuhan yang tidak terlalu “ramai”untuk riasan mata. Warna yang dihasilkan pun pigmented banget. Cukup sekali swipe, jadi deh riasan mata yang cantik nan anggun.

The Face Shop Coke Bear Lip Tint

Buat kalian para cewek yang gak suka heavy makeup, udah pasti dong andalan riasan wajah agar tetap fresh tanpa makeup yang tebal adalah menggunakan lip tint pada bibir. Kali ini, The Face Shop mengeluarkan lip tint yang super pigmented kolaborasi dengan Coca Cola dan gak bakal bikin bibir terlihat pucat. Cocok untuk riasan wajah sehari-hari untuk pergi ke kampus dan hang out bersama sahabat.

PERCANTIK RIASAN WAJAH DENGAN PRODUK THE FACE SHOP X COCA COLA

Blibli Friends akan mendapatkan potongan harga hingga 150.000 rupiah setiap pembelian produk Blibli.com x Coca Cola dan juga akan mendapatkan free tumbler Coca Cola dengan syarat dan ketentuan berlaku yaaa! Manfaatkan cicilan 0% dan gratis ongkos pengiriman dari Blibli.com jangan lupa gengsss! #Bliblisekarang

KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN PRODUK BLIBLI.COM X COCA COLA

Tag: