Blibli Buka Akses Layanan Kesehatan Lawan COVID-19 Bersama Halodoc

Friends, udah hampir 2 minggu ini Pemerintah menghimbau kita untuk melakukan Social Distancing #dirumahja karena adanya penyebaran virus COVID-19 di Indonesia. Berdasarkan data WHO ada sekitar 80% pasien COVID-19 di dunia hanya mengalami gejala ringan dan bisa sembuh dengan perawatan rumah tanpa perlu dirawat di rumah sakit.

Gimana dong kalau kamu pengen konsultasi ke dokter atau pengen tau tentang gejala COVID-19 ini? Nah sekarang solusinya udah ada loh Friends!

Blibli.com bekerjasama dengan Halodoc untuk membantu kamu berkonsultasi kesehatan dan mengetahui informasi lengkap COVID-19 ini. Kamu gak perlu takut lagi karena kamu bisa berkonsultasi dengan dokter-dokter ahli dibidangnya hanya melalui handphone. Tau gak friends, kalau Halodoc bekerjasama dengan lebih dari 22.000 dokter berlisensi! Jadi, jangan khawatir lagi ya buat berkonsultasi #KarenaSehatNo1.

buat kamu yang pengen konsultasi langsung dengan dokter bisa nikmati fitur “Cek Kesehatan” yang tersedia di lama depan aplikasi maupun situs blibli.com Fitur ini kalau kamu klik akan langsung terhubung dengan dokter dari Halodoc. Selain itu, blibli.com juga menyediakan fitur “Kenali Gejala COVID-19” buat kamu yang pengen tau informasi medis yang udah disiapkan oleh Halodoc.

Jika kamu udah konsultasi dan ternyata memiliki gejala-gejala maupun butuh tindakan lanjut. Dokter dari Halodoc akan memberikan kamu rujukan ke rumah sakit yang tepat. Nah ini dilakukan blibli.com dan Halodoc untuk membantu dan mencegah penyebaran COVID-19 dengan melakukan konsultasi medis dengan Physical Distancing #KarenaKamuNo1 dan #KarenaSehatNo1.

So, gak perlu khawatir lagi, friends. Konsultasi kesehatan kamu dan ketahui gejala-gejala COVID-19 bersama blibli.com dan Halodoc. Dan juga lengkapi kebutuhan hand sanitizier maupun antiseptik lainnya dengan blibli.com, karena kuris BES kami sudah menggunakan prosedur sanitasi saat pengiriman tanpa kontak, dijamin AMAN!

CEK KESEHATANMU SEKARANG JUGA DI SINI!

Blibli Friends: