4 Sifat Kepahlawanan Black Panther, Baca Dulu Sebelum Nonton!

black panther

Salah satu film yang paling ditunggu tahun 2018 ini adalah film superhero milik Marvel, Black Panther. Pertama kali muncul di film Captain America: Civil War, Black Panther sukses bikin banyak orang penasaran sama karakternya. Nggak heran sih, karena memang karakter yang diperankan oleh Chadwick Boseman ini memang super keren dan juga karismatik.

Mau tau kenapa? ini dia alasan kenapa Black Panther adalah salah satu tokoh paling keren di Marvel Cinematic Universe.

SIAP JADI BLACK PANTHER DAN BERGABUNG BERSAMA AVENGERS?

1. Raja yang rendah hati

black panther
Via – Gizmondo

Mungkin banyak yang belum tahu kalau tokoh dengan nama asli T’Challa ini sebenarnya adalah raja di sebuah negara fiktif bernama Wakanda. Black Panther memang terlahir dari keturunan kerajaan, jadi ketika ayahnya mati terbunuh di film Captain America: Civil War, otomatis dia pun naik tahta menjadi raja yang sah.

Terlahir sebagai keturunan kerajaan nggak bikin si Black Panther ini jadi orang yang sombong atau arogan. Justru sebaliknya, dia adalah sosok yang rendah hati dan sangat dekat dengan rakyatnya. Jadi jangan heran kalau di film nanti kamu bakal lihat rakyat Wakanda bangga banget punya raja kayak dia.

KOLEKSI DULU MEMORABILIA BLACK PANTHER DI SINI

2.Selalu bisa dipercaya

black panther
Via – YouTube

Di film Captain America: Civil War, Black Panther menyembunyikan keberadaan Captain America dari kejaran Iron Man. Dan juga selama ini, dia nggak membocorkan soal adanya vibranium, logam yang super berharga dan langka, di tanah kelahirannya meskipun banyak yang siap membayar mahal. Dua contoh itu adalah bukti bahwa Black Panther adalah sosok yang bisa dipercaya.

Dia nggak akan membuka suatu rahasia hanya demi keuntungan pribadinya. Sebaliknya, dia justru akan membantu menjaga suatu rahasia jika memang itu adalah hal terbaik yang bisa dia lakukan.

KARAKTER MARVEL MANA YANG JADI FAVORITMU?

3. Pemimpin yang bisa diandalkan

black panther
Via – Ultimate Comic Con

Meskipun memiliki kekayaan yang berlimpah dan kekuasaan yang super besar, Black Panther nggak pernah menyalahgunakannya. Sebaliknya, dia justru menggunakan kekayaan dan kekuasaan yang ia punya untuk kebaikan rakyatnya.

Dia juga sangat menghargai budaya asli Wakanda, jadi jangan heran kalau di filmnya nanti kamu bakal ketemu sama banyak kebudayaan Afrika. Bahkan, kostum yang ia gunakan pun terbuat dari vibranium, yang mana adalah logam langka yang hanya ada di Wakanda saja.

REKOMENDASI MAINAN AVENGERS UNTUK SI KECIL

4. Pejuang yang gigih

black panther
Via – themoviedb

Gelar Black Panther yang didapatkan T’Challa nggak ia peroleh secara cuma-cuma. Di komik, T’Challa harus berlatih bela diri dan berbagai strategi bertarung selama bertahun-tahun terlebih dahulu sebelum bisa menjadi seperti sekarang. Bahkan, untuk membuktikan diri dan bisa mendapatkan kekuatan Black Panther sepenuhnya, ia harus mengalahkan kesatria-kesatria terbaik Wakanda.

Terlahir sebagai anak seorang raja nggak bikin perjuangannya menjadi Black Panther menjadi mudah. Namun, dia menghadapi segala tantangan dan masalah yang ada dengan gigih, hingga akhirnya semua orang pun mengakui kehebatannya dan mengenalnya sebagai Black Panther.

INGIN JADI AVENGERS KAYAK IRONMAN DAN CAPTAIN AMERICA?


Tentunya masih ada banyak hal lain yang bikin Black Panther pantas dinobatkan sebagai salah satu karakter paling keren di Marvel Cinematic Universe. Selain beberapa hal di atas, dia juga jago berantem dan memiliki kekuatan fisik yang melebihi manusia biasa. Tertarik sama karakter ini? Mampir ke #BlibliSekarang dan temukan pernak-pernik Black Panther yang kamu suka, biar pengalamanmu nonton filmnya di bioskop nanti semakin lengkap!

DAPATKAN BERBAGAI PERNAK-PERNIK BLACK PANTHER DARI BLIBLI.COM

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY