me

Bisa Nebak Kepribadian Cewek dari Aroma Parfum yang Dipake 

Jul 12, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Gak perlu kenal deket ama orang, kadang kepribadian orang udah bisa ketebak dari parfum yang sering dipake. Monmaap, bukan maksud nge-judge nih ya, tapi emang udah ada penelitiannya  kalo suasana hati orang tuh ngaruh sama pilihan aroma parfum yang dipake hari itu. Gak percaya? Coba deh, cek ya kira-kira bener apa gak nih analisa sotoy dari saya hehe. 

Buat yang demen banget ama wewangian citrus atau yang seger-seger gitu, biasanya karakter anaknya ceria dan semangat. Positive vibe-nya tuh ngaruh banget ke sekitar, temen yang tadinya bad mood atau kesel kalo ketemu ini orang pasti kecipratan semangatnya. Trus pasti ada juga cewek yang demen ama wewangian fruity alias kebuah-buahan. Kek misalnya wangi berry-berryan, peach, atau melon. Nah, biasanya orang kek gini ini ramah dan gampang disenengin kalo di tongkrongan. Bener apa gak nih kira-kira? 

Beda lagi ama cewek yang demen wewangian floral kek rose, lavender, atau jasmine. Biasanya yang pada pake wewangian kek gini penampilannya lebih feminin dan anggun. Ada juga cewek yang demen ama wewangian sensual. Hmm, jangan mikir kemana-mana dulu. Sensual tuh aromanya lebih ke musk, vanilla, atau kayu manis gitu. Biasanya anaknya pede banget nih soalnya wewangian kek gini bakalan jadi pusat perhatian orang.

DAPETIN BERBAGAI PARFUM YANG SESUAI AMA KEPRIBADIAN KAMU CUMA DI SINI

Milih parfum emang emang gak bisa sembarangan sih soalnya kudu sesuai ama chemistry. Tapi yang namanya orang kan kadang moody yak, kalo lagi hepi banget biasanya bakalan milih yang aroma citrus. Nah kalo lagi jatuh cinta biasanya bakalan pilih yang sensual. Makanya gak heran kan kalo cewek tuh demen banget koleksi parfum di kamarnya hehe. Tapi biasanya aroma yang dipilih ya beti beti alias beda tipis. Nah, kalo tertarik buat ngoleksi parfum, mendingan cek promonya di Blibli deh, sekarang! 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya