me

Bingung antara Smartband Xiaomi Mi Band 3 atau 4? Ini Jawabannya!

Nov 14, 2022.By Raya
Bagikan

Gizmologi.com

Selamat pagi, siang, sore, malam BlibliFriends! Buat kamu yang sedang mencoba hidup sehat, pasti pengen dong menyeimbangkan porsi antara makan dan olahraga. Apalagi urusan kalori yang sangat sensitif dalam urusan berat badan! Setuju? Nah, untuk menunjang aktivitas olahraga dan aktivitas harian, kamu tentunya membutuhkan perhitungan kalori terbakar dengan benar, perhitungan langkah per hari, sampai perhitungan detak jantung! Bahkan bisa kasih kamu informasi mengenai kualitas tidur kamu.. Istimewa kan?

Buat kamu yang risih pakai Smartwatch ketika olahraga, Smartband solusinya! Gak bikin risih di tangan, fashionable dengan kesederhanaan dan kecanggihannya, plus murahnya yang gak bikin dompet teriak!

Sudah sempat cari-cari, tapi bingung menentukan pilihan? Yup, dua pilihanku menuju ke Xiaomi Mi Band nih! Apa sih bedanya Mi Band 3 dan 4? Kalo beli yang 3, bakal ketinggalan fitur apa aja? Apa kelebihan masing-masing? Silakan membaca!

  • Mi Band 3, lebih hemat 100 ribuan!
Mi Band 3

Yup, Mi Band 3 lebih ramah kantong Friends. Harga cuma 200 ribuan, kamu secara garis besar sudah bisa menikmati fitur itu semua~ Kamu juga bisa lihat siapa yang telpon kamu bahkan bisa kamu reject! Siapa yang kirim pesan ke kamu.. Itu semua bisa dilakukan dalam sebuah gelang 200 ribuan! Mi Band 3 juga sudah ada sensor gerakan tangan lho, jadi kalo kamu mau lihat aktivitas kamu di gelang, ia akan menyala otomatis~ 

  • Mi Band 4, lebih luas dan lebih canggih!
Mi Band 4

Dengan ukuran yang lebih luas yaitu 0.95” dibanding Mi Band 3 yang 0.78” pastinya kamu akan lebih enak lihat informasi di gelang tersebut, dan gak nanggung ukurannya yang kayak gelang tapi kegedean, kayak jam tapi kekecilan. Jadinya lebih keren di tangan! Batrenya tentu saja lebih gede, yaitu 135 mAh dibanding 110. Lebih tahan beberapa hari nih~ Dengan bluetooth 5.0, akan lebih cepat konek ke aplikasi Mi Fit kamu! Babay lemot~ Dengan display AMOLED, tampilan lebih futuristik dan canggih! Worth lah nambah 100 ribu!

Jadi secara kesimpulan, Mi Band lebih menawarkan display yang canggih dan kecepatan bluetooth yang lebih ramah nih! Tapi secara fungsional, mereka gak jauh beda kok. Saran ku, kalau kamu pertama kali pakai Smartband, beli Mi Band 3 dulu aja.. Setahun pakai, tahun depan ganti deh yang 5 atau 6, gimana? Selamat belanja! Free ongkir cuma untuk kamu~

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya