me

Bingkai Cermin ini Bikin Ruangan Kamu Cantik dan Instagramable

Dec 01, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo Via Freepik

Tren dekorasi rumah dari tahun ketahun selalu berubah. Fungsi perabot dan perlengkapan rumah juga tidak sekedar fungsi utama tetapi harus bisa menambah estetika dari interior rumah.  Cermin adalah salah satu perlengkapan rumah yang sekaligus juga berfungsi sebagai interior yang mempercantik rumah. Tidak heran banyak selebgram yang memanfaatkan area cermin sebagai tempat foto. Nah, kamu juga bisa mengandalkan cermin untuk mempercantik rumah kamu, berikut rekomendasinya.

  1. Standing Mirror Full Body

Dengan bingkai berbahan kayu jati belanda denga kaca setebal 3mm dan cukup menambahkan bola lampu akan membuat ruangan kamu jadi cantik. Tidak perlu khawatir pengiriman menggunakan packing kayu.

  1. Nordic Minimalist Mirror

Berbentuk geometric hexagonal akan membuat interior rumah kamu semakin kece.

  1. Kilaz Craft Rustic Cermin

Cermin terbuat dari potongan ranting kayu dengan menggunakan finishing clear water based, terdiri dari beberapa ukuran.

  1. Mulya Rattan Cermin

Cermin yang terbuat dari rotan untuk hiasan dinding rumah berbahan dasar waterbase anti toxic standar export.

  1. Icreate Wallala Cermin

Mirror ini terbuat dari glass  polyurethane yang dibentuk dengan design yang menarik sehingga menghasilkan mirror yang indah, dibalut dengan warna white memberikan kesan menarik pada mirror ini, dengan bentuknya yang sangat cocok untuk melengkapi wall decoration kamu.

  1. Mulya Rattan Cermin Rotan
  1. Kerajinan Cermin Mendong

Terbuat dari bahan anyaman mendong hasil karya pengrajin kreatif dari Yogyakarta akan memperindah ruangan kamu untuk terlihat artistik.

Untuk kebutuhan dekorasi rumah lainnya kamu juga bisa mengunjungi Blibli.com di kategori home living. Dapatkan gratis ongkos kirim dan berbagai metode pembayaran.

Temukan Kebutuhan Dekorasi Rumah Lainnya.

 

Tag: