me

Bikin Suasana Rumahmu Lebih Hangat di Tahun Baru dengan 5 Kriya Home Decor Ini, Yuk!

Dec 27, 2023.By Rio
Bagikan

freepik.com

Di tahun yang baru, nggak ada salahnya untuk bikin suasana baru di rumah untuk menambah semangat baru. Buat kamu yang ingin suasana lebih hangat di rumah, Blibli Friends punya 5 rekomendasi kriya home decor yang bisa kamu pilih.

Kamu bisa temukan berbagai perabotan yang nggak cuma dekoratif, tapi juga fungsional untuk mengisi rumah kamu. Penasaran, apa aja perabot yang bisa kamu temukan di Galeri Indonesia Blibli.com? Intip dulu 5 pilihan kriya home decor yang bisa menghangatkan rumah kamu berikut ini, yuk!

TEMUKAN KOLEKSI KRIYA HOME DECOR TERLENGKAP UNTUK RUMAHMU DI SINI

1. MOHOI Runduk Lampu Meja

Kriya home decor ini bisa kamu tempatkan di meja belajar, meja kerja, ataupun meja ruang baca. Desainnya yang unik dengan material bambu dapat memberi kesan etnik dan hangat di ruangan kamu. Meski terlihat cukup antik, lampu ini juga canggih, lho! MOHOI Runduk Lampu Meja dilengkapi dengan panel touchscreen untuk tombol on/off. Keren banget, kan?

HANGATKAN RUANG BACA DENGAN MOHOI RUNDUK BIAR MAKIN BIKIN BETAH!

2. Vintage Shabby Pagas Rak Gantung

Sebuah rak gantung di dinding ruang tamu atau ruang keluarga dengan desain yang unik juga bisa membantu menghangatkan suasana rumah di tahun yang baru. Kamu bisa pilih Vintage Shabby Pagas Rak Gantung yang hadir dengan desain yang vintage. Kriya home decor ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan hiasan kecil dan benda-benda kecil di rumah seperti kunci.

MENYIMPAN BENDA DI TEMPAT YANG LEBIH DEKORATIF SEPERTI VINTAGE SHABBY PAGAS RAK GANTUNG BIAR RUMAH MAKIN RAPI

3. The Olive House Hauteville TV Cabinet

TV cabinet selalu menjadi furnitur yang paling mempengaruhi suasana ruangan. Salah satu alasannya adalah karena furnitur ini biasanya ditempatkan di tengah ruangan. Kamu bisa mengubah keseluruhan suasana rumah dengan kriya home decor inti satu ini. The Olive House Hauteville TV Cabinet bisa kamu pilih untuk memberi kesan lebih hangat pada ruangan, lengkap dengan bagian bawahnya yang bisa kamu isi dengan dekorasi lucu.

DAPETIN DISKON 39% BUAT THE OLIVE HOUSE HAUTEVILLE TV CABINET DI SINI!

4. Uwitan Single Hook Natural

Kriya home decor dari Uwitan ini bisa menjadi jawaban untuk dapur yang sering berantakan. Tempatkan Uwitan Single Hook Natural di salah satu sudut dapur tempat kamu menaruh dispenser atau perlengkapan minum, kamu bisa menggantungkan cangkir agar bisa lebih efisien saat membuat minuman hangat. Selain fungsional, perabot dari Uwitan ini juga bikin dapur kamu lebih cantik!

BIKIN SUASANA HANGAT DI DAPUR DENGAN UWITAN SINGLE HOOK NATURAL

5. Uwitan Rattan Fish Playhouse

Kamu juga bisa bikin suasana hangat di rumah untuk hewan peliharaan kamu seperti kucing atau anjing kecilmu dengan Uwitan Rattan Fish Playhouse. Kandang terbuka ini juga dilengkapi dengan bantal yang nyaman di bagian dalam untuk bikin hewan peliharaan kamu makin betah. Selain hangat dan nyaman, playhouse dengan desain ikan ini juga bikin ruangan kamu jadi lebih dekoratif.

BIKIN HEWAN PERLIHARAANMU MAKIN BETAH DI KANDANG DENGAN UWITAN RATTAN FISH PLAYHOUSE


Nah, itulah 5 pilihan kriya home decor untuk bikin suasana lebih hangat di rumah kamu di tahun yang baru. Selain desainnya yang dekoratif untuk ruangan, pilih juga perabot yang dapat berfungsi maksimal untuk melengkapi rumah kamu. Selain mempercantik ruangan juga menambah efisien aktivitas di rumah.

Kamu juga bisa temukan berbagai produk unik asli Indonesia lainnya di Galeri Indonesia Blibli.com. Ada berbagai potongan harga seru juga, lho. Yuk, bikin suasana rumah kamu lebih hangat di tahun yang baru dengan kriya home decor dari #BlibliSekarang!

TEMUKAN PRODUK LOKAL UNIK DENGAN POTONGAN HARGA SERU DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya