me

Bikin Spa Sendiri di Rumah? Kamu Butuh Produk-produk Ini

Apr 20, 2019.By Nadine
Bagikan

Selalu ada alasan yang tepat untuk memanjakan diri apalagi setelah kamu melakukan sebuah aktivitas padat. Spa jadi salah satu pilihan terbaik untuk bikin tubuh rileks dan istirahat semakin nyaman. Namun, pasti bukan sekali atau dua kali rasa malas mengalahkan kamu untuk pergi ke Spa langgangan. Mau tidak mau, kamu hanya bisa melakukannya di rumah.

Tidak ada salahnya kok bikin spa sendiri di rumah. Kamu cuma butuh produk-produk terbaik untuk menamani kamu di rumah. Nah, sekarang coba lengkapi koleksi kamu, Friends, dengan produk-produk spa di bawah ini!

1. Natio Spa One Minute Miracle Body Polish

Mengawali spa di rumah sendiri, kamu butuh produk body polish. Natio Spa One Minute Miracle Body Polish jadi produk terbaik untuk mengangkat kotoran-kotoran yang menempel di tubuh. Hasilnya, kulit mati dan mencerahkan kembali penampilan kamu. Body polish yang satu ini juga punya aroma terbaik dari perpaduan lemon dan jahe yang menyegarkan.

BELI SEGERA BODY POLISH BIAR KULIT KAMU BERSIH

2. Kemei Ultrasonic Nano Facial Steamer

Sebelum lebih dalam terlena dengan semua aroma-aroma relaksasi dari produk-produk spa rumahan, pastikan kamu pakai Kemei Ultrasonic Nano Facial Steamer. Produk yang satu ini bisa mengeluarkan uap hangat yang bikin kulit kamu lebih kenyal. Bukan hanya itu, pori-pori kulit wajah pun terbuka dan uap nano facial pun bisa diserap dengan mudah. Hasilnya, wajah kamu pun akan lebih segar.

KULIT KAMU BISA LEBIH SEGAR DENGAN KEMEI ULTRASONIC NANO FACIAL STEAMER

3. Sensatia Botanicals Cleopatra’s Rose Sea Salt Bath

Sea salt diyakini bisa bikin kulit kamu lebih segar. Nah, Sensatia Bitanicals Cleopatra’s Rose Sea Salt Bath jadi rekomendasi produk spa yang harus kamu coba. Scrub yang ada di produk ini mampu mengangkat sel kulit mati yang harus mengendap lama. Hasilnya, kulit kamu pun akan lebih cerah dan halus setelah spa sendiri di rumah.

4. Nubian Indian Hemp & Haitian Vetiver Bath Bombs

Berendam di dalam bathtube ditemani dengan aroma terapi yang menenangkan. Nubian Indian Hemp & Haitian Vetiver Bath Bombs bisa jadi pilihan terbaik spa pribadi kamu di rumah. Produk ini tinggal dimasukkan ke dalam bathtube dan akan mengeluarkan aroma harum untuk buat kamu rileks. Bath bombs ini pun memberikan kesegaran untuk kulit kamu setelah berendam di sana.

BATH BOMBS BISA BUAT AIR MANDI KAMU LEBIH SEGAR

5. Shea Moisture African Water Mint & Ginger

Jangan hanya memikirkan kulit tubuh saja. Kamu juga harus memperhatikan kesuburan rambut karena itu merupakan mahkota kepala yang harus dijaga. Produk sampo dari Shea Moisture ini juga pastinya cocok untuk melembapkan dan memperkuat rambut hingga ke akar-akarnya. Jadi sebuah rahasia umum kalau stres juga bisa buat rambut rontok. Nah, memanjakan rambut dengan spa pribadi di rumah juga jadi hal yang wajib kamu lakukakan untuk membuatnya diri kamu sempurna.

CARI PILIHAN SHEA MOISTURE DI SINI

6. MINK Cellomon Foot Peel Spray

Karena melakukannya sendiri di rumah, kamu jadi punya banyak waktu untuk mengurus semua bagian tubuh. Salah satu bagian yang sering diabaikan adalah telapak kaki. Memang bagian ini selalu tertutup sepatu dan kaus kaki. Namun, selalu ada kalanya kamu bertelanjang kaki. Pastinya tidak mau melihat kaki kamu pecah-pecah karena kering. MINK Cellomon Foot Peel Spray bisa jadi rekomendasi terbaik untuk mencegah telapak kaki pecah-pecah.

7. Innisfree Volcanic Color Clay Mask

Untuk buat aktivitas spa kamu di rumah jadi lebih sempurna, Innisfree Volcanic Color Clay Mask punya berbagai pilihan masker wajah. Kamu bisa memilih warna kuning (mencerahkan), biru (melembapkan), pink (menyegarkan), hijau (memulihkan), ungu (menenangkan), dan putih (menghaluskan). Sesuaikan pilihannya dengan kebutuhan wajah kamu dan oleskan dengan merata di bagian wajah, tapi hati-hati saat memakainya di bagian dekat mata. Pakai masker wajah ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna.

BELI LANGSUNG PILIHAN INNISFREE VOLCANIC COLOR CLAY MASK

Itu dia tadi pilihan produk untuk bikin spa pribadi kamu di rumah. Jangan lupa untuk memberikan waktu sejenak untuk diri kamu sendiri. Pastikan kamu kembali tampil prima keesokan harinya.

Tag: