me

Bikin Kamar Kamu Lebih Keren dengan 5 Perangkat Canggih Ini

Oct 19, 2022.By Blibli Friends
Bagikan
Cicilan 0% KAMCicilan 0% KAM

Gadget – Menaruh televisi dan gaming console pastinya sudah biasa untuk sebagian orang. Tidak sedikit orang juga yang menaruh poster atau tanaman hias di pinggir jendela untuk membuat ruangan menjadi lebih segar dan berbeda. Namun, pernahkah terpikir untuk menambahkan gadget canggih di dalam kamar?

Bukan teknologi yang terlalu canggih seperti yang ada di film-film superhero, kok. Gadgetgadget berikut setidaknya bikin kamar kamu tampil beda dan pastinya lebih nyaman lagi. Yuk, simak rekomendasi gadget yang pas banget menghiasi kamar kamu di bawa ini!

1. Xiaomi Yeelight E27 Smart LED Bulb

Photo via blibli.com

Setuju atau tidak, penerangan untuk setiap ruangan sangatlah penting. Malahan, pencahayan yang tepat bisa bikin ruang tidur kamu tampak lebih hidup. Kalau hanya punya satu tipe penerangan saja, jelas kamar kamu tidak akan cukup.

Kamu bisa mengganti bohlam kamar kamu dengan Xiaomi Yeelight E27 Smart LED Bulb. Bohlam ini bisa dihubungkan dengan smartphone dan kamu bisa bebas mengganti warnanya, loh. Selain itu, kamu pun bisa bikin pengaturan sendiri supaya kamar tampak beda. Lampu ini pun bisa dimatikan via aplikasi bila kamu malas bangun dari tempat tidur, Friends.

SEGERA GANTI BOHLAM LAMPU KAMAR KAMU DENGAN XIAOMI YEELIGHT E27

2. Fender Newport Bluetooth Speaker

Photo via blibli.com

Kamar pribadi memang tempat terbaik untuk mengekspresikan diri. Kamu bisa melakukan apa pun di sana, termasuk memutar lagu favorit berulang-ulang. Karena ruangan ini bukan tempat umum, kamu bisa menyimpan dulu headphone dan putarlah musik dalam mode loud speaker.

Biar suaranya lebih mantab lagi, manfaatkan Fender Newport Bluetooth Speaker. Gadget yang satu ini punya desain yang mentereng layaknya amplifier gitar Fender yang dibuat mini. Ada pengaturan treble dan bass yang bisa disesuaikan dengan lagu yang sedang diputars, kok.

CEK PRODUK BLUETOOTH SPEAKER DARI FENDER INI DI SINI

3. YG300 Mini Projector Portable

Photo via static-src.com

Pecinta film serial atau drakor yang demen movie marathon sepertinya wajib punya projector yang satu ini. Mini projector ini bisa dihubungkan dengan PC, laptop, smartphone, dan perangkat portable lainnya. Kamu tinggal menyediakan layar putih di kamar untuk tampilan layarnya.

Bukan hanya untuk nonton film, YG300 Mini Projector Portable juga bisa dihubungkan dengan gaming console, loh. Kamu pun bisa memainkan game favorit dengan layar yang lebih besar lagi pastinya. Yakin enggak mau punya benda ini di kamar kamu?

NONTON DRAMA KOREA LEBIH ASYIK DENGAN MINI PROJECTOR INI

4. Samsung AX40R3030WM Air Purifier

Photo via images.samsung.com

Gadget yang ada di kamar tidak hanya untuk hiburan. Pasalnya, semakin sering kamu berada di dalam kamar tertutup, sirkulasi udaranya akan semakin buruk. Selain perlu membuka pintu dan jendela setiap hari, kamu juga perlu air purifier untuk membersihkan udara di dalamnya.

Tinggal pilih Samsung AX40R3030WM Air Purifier untuk ditaruh di sudut kamar kamu dan biarkan gadget ini melakukan tugasnya. Air purifier ini bisa membersihkan debu dan pertikel yang berterbangan di kamar kamu. Selain itu, gadget ini pun mampu membersihkan gas berbahaya karena minimnya siklus udara di dalam kamar.

JANGAN LUPA BERSIHKAN UDARA DI KAMAR KAMU DENGAN AIR PURIFIER

5. OEM Houseen TX 610

Photo via blibli.com

Terlalu nyaman di dalam kamar juga tidak baik, loh. Kamu butuh gadget pengingat untuk kamu kembali melakukan aktivitas lain di luar rumah. Nah, manfaatkan saja OEM Houseen TX 610 yang punya desain cantik yang bisa menghiasi sudut meja di kamar kamu.

Jam digital ini juga dilengkapi dengan alarm dengan suara yang mampu membangunan kamu di pagi hari. Selain itu, ada juga penunjuk temperature suhu ruangan untuk mengetahui keadaan di kamar kamu. Menariknya, jam digital ini juga bisa dinyalakan dari mode standby hanya dengan tepukan tangan.

BELI JAM DIGITAL KEREN DARI OEM HOUSEEN DI SINI

Itu dia tadi beberapa rekomendasi gadget yang akan berguna bila ada di kamar kamu. Mana yang kira-kira paling kamu butuhkan sekarang? Cek semuanya di Blibli.com untuk mendapatkan gadget terbaik untuk kamar dan rumah kamu!

Tag: