The Big Start Indonesia S02E06 Re-Cap: Sosial Media untuk Bisnis

Episode 6 The Big Start Indonesia Season 2 ini bisa jadi yang paling seru dan paling nyambung dengan Blibli Friends yang ngakunya millennial. Para creativepreneur ditantang untuk bisa membuat konten video sosial media yang bisa menunjukkan brand-nya sekaligus membuat followers masing-masing channel ter-engage.

Di luar semua itu, creativepreneur The Big Start Indonesia Season 2 juga harus bisa membuat para judges terkesan dan memberikan insight yang akan membesarkan brand mereka.

Kali ini, Kent dari Fiolight, Fajar dari Necispo, Iwan dari Tenunkoe, dan Ecky dari Amossi menjadi ketua tim dan wajib membuat konten video Instagram mengenai brand masing-masing. Proses challenge menjadi menegangkan karena mereka harus bisa merekam, mengedit, dan menambahkan voice over dalam video berdurasi 1 menit.

Selain Daniel Mananta, Renitasari Adrian, Stephanie Yoe, dan Leonard Theosabrata, di episode ini hadir juga Lani Rahayu, Senior Marcomm Manager Blibli.com untuk ikut memberikan opini dan saran mengenai video-video yang dipresentasikan oleh para ketua tim.

Proses judging menjadi lebih menegangkan karena sosial media adalah platform yang kini sudah umum digunakan untuk branding dan bisnis. Semua judges punya opini masing-masing mengenai karya masing-masing tim. Semua ketua tim dikritik dan mengalami posisi rawan.

Jadi, siapa yang harus dieliminasi di episode ini? Tonton The Big Start Indonesia S02E06 hanya di channel Youtube Blibli.com untuk tahu jawabannya!

KLIK DI SINI UNTUK BELI PRODUK-PRODUK PESERTA THE BIG START INDONESIA SEASON 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY