The Big Start Indonesia S02E05 Re-Cap: Teliti Melihat Potensi dan Peluang

“Dia itu craftsman, bukan businessman!” – Leonard Theosabrata

The Big Start Indonesia S02E05 bisa jadi episode paling menegangkan sejauh ini. Para peserta diminta untuk bisa membuat planning ekspansi bisnis berdasarkan analisa konsumen yang mereka miliki saat ini. Setelah di episode 3 finalis dari bidang kuliner menjadi ketua tim, di episode ini creativepreneur dari kategori craft ditantang untuk bisa memimpin tim dan mempresentasikan idenya dengan baik.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PERLENGKAPAN DAPUR NANAUNIQUE 

Mereka adalah Restu dari Lakanua, Indun dari Gaba-Gaba, Tama dari Rughouse, dan Anastasia dari Nana Unique Store. Rupanya proses presentasi tidak berjalan dengan baik kali ini. Keempat ketua tim creativepreneur ditekan oleh para judges untuk bisa memaparkan rencana ekspansi bisnisnya dan kurang bisa menjelaskan rencana bisnis yang sudah didiskusikan sebelumnya.

Bagaimana kelanjutan kisah Restu, Indun, Tama, dan Anastasia di The Big Start Indonesia? Jangan lupa untuk tonton Episode 5 di channel Youtube Blibli.com (atau bisa kam. Terus ikuti perjalanan para finalis untuk memperebutkan total hadiah senilai 1 miliar rupiah!

KLIK DI SINI UNTUK BELI PERLENGKAPAN DAPUR NANAUNIQUE 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY