me

Betah dan Nyaman di Rumah Aja dengan 5 Peralatan Ini

Aug 31, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Cicilan 0% KAM

Hola Blibli Friends! Masih pada betah di rumah aja, kan? Harus! Di era New Normal kayak sekarang, kalo gak penting-penting banget, mendingan diem di rumah aja. Biar badan selalu sehat dan keluarga senantiasa berbahagia.

Nah Blibli Friends, supaya semua anggota keluarga selalu betah di rumah, kamu kudu bisa menyiapkan berbagai hal dengan baik. Kalo bisa selengkap mungkin. Dari mulai makanan, pakaian, rumah yang nyaman, hingga aneka hiburan. Jika sudah begitu, yakin deh, semua orang gak akan kepikiran untuk bermain ke luar rumah.

Kira-kira, apa saja ya yang bisa dipersiapkan supaya orang-orang rumah betah di rumah aja? Mudah banget! Pastikan di rumah tersedia segalanya. Termasuk hal-hal yang lagi hits di luaran dan kamu juga kudu rajin berkreasi. Berikut ini beberapa peralatan rumah tangga yang direkomendasikan untuk kamu.

  1. Sharp Microwave Oven

Diam di rumah aja sering kali membuat perut mudah lapa dan maunya, makan makanan yang hangat. Baik itu makanan berat atau pun camilan-camilan. Supaya gampang dalam menyiapkan makanan hangat, microwave wajib punya. Nah, agar kamu bisa sekalian membuat makanan lainnya, misalnya roti atau kue-kue, Sharp Microwave Oven bisa jadi pilihan. Two in one. Ya microwave, ya oven toaster. Lebih hemat juga jika dibandingkan kudu beli dua macam alat, microwave dan oven toaster.

  1. Mitochiba Food Chopper

Sekarang ini lagi hits Hokkaido Milk Bread dan juga Korean Cream Cheese Garlic Bread. Biar selama di rumah aja, orang-orang rumah tetap update dengan makanan kekinian seperti itu, kamu kudu bisa bikin sendiri. Sayang uang kan ya kalo terus-terusan beli. Kamu bisa kok bikin sendiri. Tentu saja dengan berbekal resep melalui internet. Tapi tentu, alat untuk membuatnya, kamu harus punya.

Mitochiba Food Chopper bisa diandalkan untuk membuat roti-roti kekinian itu. Kok bisa? Ya, Mitochiba Food Chopper digunakan sebagai alat untuk membuat adonan rotinya. Sudah banyak lho ibu rumah tangga yang sukses menggunakannya. Coba aja kamu search sendiri di Google. Pasti deh kamu bakal banyak nemu postingan orang yang menggunakannya sebagai alat untuk membuat adonan roti. Lebih murah pula jika dibandingkan kudu beli mixer khusus untuk adonan roti dan tentu, karena namanya Food Chopper, Mitochiba Food Chopper ini juga berfungsi sebagai alat penghancur daging dan bahan lainnya. Bikin bakso, bikin aneka resep daging cincang, bisa menggunakan Mitochiba Food Chopper.

Dalam membuat adonan roti, 3 pisau blender-nya mampu membuat adonan roti yang kalis elastis. Tak perlu lagi deh kamu pegal-pegal tangan saat nguleni adonan roti. Pas banget untuk adonan-adonan roti yang kekinian itu.

  1. Moegen Germany Marble Wok Pan

Diam di rumah aja memang membuat kita sering lapar. Tapi hal ini tidak lantas membuat kamu menyediakan makanan yang asal-asalan. Pastinya, makanan yang disediakan haruslah makanan yang sehat, misalnya makanan yang rendah lemak dan minim minyak.

Moegen Germany Marble Wok Pan adalah alat yang bisa kamu pilih di dalam menyiapkan makanan yang rendah minyak. Lapisan marble-nya yang antilengket membuat kamu bisa memasak dengan sedikit, atau bahkan tanpa minyak. Lapisan antilengketnya juga lebih baik dan lebih sehat daripada teflon. Moegen Germany Marble Wok Pan bisa digunakan untuk menggoreng, menumis, menggodok, dan juga merebus makanan.

  1. Denpoo Water Dispenser

Salah satu yang disarankan sebagai upaya menjaga kesehatan di masa pandemi, dan upaya menjaga tubuh agar terhindar dari masuknya virus corona atau virus-virus lain adalah dengan rajin minum air hangat. Untuk itu, kamu harus punya water dispenser di rumah. Agar minum air hangat bisa kapan pun dilakukan. Denpoo Water Dispenser bisa kamu pilih. Harganya affordable, fungsinya bagus, dan tampilannya juga cantik.

  1. Xiaomi Deerma Vacuum Cleaner

Makanan enak dan kekinian, serta hiburan yang asyik tak akan cukup membuat kamu dan keluarga sehat jika rumah tidak bersih. Nah untuk itu, kamu butuh alat pembersih yang canggih dan bagus. Xiaomi Deerma Vacuum Cleaner bisa jadi pilihan kamu untuk membersihkan setiap sudut rumah. Tenaga sedotnya yang dahsyat bisa kamu andalkan. Bahkan bisa membersihkan karpet, sofa, kasur, dan berbagai peralatan rumah tangga lain. Jangan lupa, kemampuan wireless-nya juga bisa membuat kamu membersihkan berbagai tempat yang selama ini susah dijangkau karena jauh dari tempat colokan kabel.

Gimana?

Itu dia 5 peralatan rumah tangga yang bisa kamu pilih untuk membuat orang-orang rumah diam di rumah aja betah dan nyaman. Gimana? Bagus kan? Kamu bisa berkreasi sendiri lho dengan beberapa dari alat yang disebutkan. Misalnya membuat resep makanan baru dengan menggunakan oven microwave dan juga food chopper.

Oke, betah terus di rumah aja, ya. Ingat, jika tak terlalu penting, mending diam juga di rumah. Pakai masker jika memang harus ke luar. Pastikan selalu menaati protokol kesehatan lainnya di mana pun kamu berada. Rajin cuci tangan, jaga jarak, dan bawa selalu tisu serta hand sanitizer. Oh ya, jangan malas berjemur dan olahraga, ya. Penting banget itu untuk kesehatan dan vitalitas tubuh. Semoga bermanfaat, dan sehat-sehat selalu!

Penulis: Nia Haryanto

Tag: