7 Cara Gampang Pilih Vacuum Cleaner

Padatnya kesibukan sehari-hari nggak boleh menjadi alasan kamu untuk nggak membersihkan rumah, lho! Daripada rumah dibiarkan kotor, lebih baik lakukanlah metode bersih-bersih yang lebih praktis, hemat waktu serta tenaga. Tentunya, peralatan pendukung kegiatan bersih-bersih harus disesuaikan dengan kebutuhan supaya tepat guna dan efisien.

Supaya cleaning time-mu lebih menyenangkan dan nggak mengganggu kesibukanmu, yuk simak beberapa tips untuk memilih vacuum cleaner berikut!

1. Super praktis dengan vacuum cleaner multifungsi

Via - Allergy & Air

Permudah kegiatan bersih-bersihmu dengan vacuum cleaner multi-fungsi yang super praktis! Dengan kelebihan multi-fungsinya, perangkat ini bisa digunakan untuk menyedot debu, pasir, kerikil, pecahan gelas, karpet, ataupun mengeringkan lantai yang basah.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem pembersihan udara keluar otomatis setiap 15 detik yang membuat filtermu selalu dalam keadaan prima! Tipe ini cocok untuk digunakan bagi kebutuhan intensif maupun sehari-hari.

2. High pressure vacuum cleaner untuk perangkat pendingin

Via - Amazon

Pernah mengalami kesulitan dalam perawatan mesin pendingin seperti AC, kompresor, atau chiller? Jika iya, high pressure vacuum cleeaner bisa menjadi sahabat terbaikmu!

Penyedot debu tipe ini memiliki daya sedot yang kuat untuk menarik kotoran dari area-area sempit yang sulit kamu jangkau. Merawat berbagai jenis mesin pendingin bisa jadi lebih mudah, deh! Oya, supaya kamu lebih mudah untuk menjangkau AC yang letaknya tinggi, gunakan vacuum cleaner yang handy untuk digunakan di segala tempat ya!

3. Gunakan vacuum cleaner portable untuk menjangkau tempat sulit

Via - Amazon

Sulit membersihkan bawah sofa dan bagian-bagian lain yang tidak mudah terjangkau? Penyedot debu portable bisa jadi solusinya! Teknologi tanpa kabel dan tube besar menjadikan desain vacuum cleaner portable jauh lebih ringkas dan ringan. Membersihkan karpet dan sela-sela rumah bagian manapun bisa menjadi lebih mudah. Bahkan kamu bisa membawanya untuk membersihkan bagian dalam mobilmu, lho!

4. Vacuum cleaner spesialis mikropartikel untuk menghindari alergi debu

Via - Vix

Bila ada anggota keluargamu yang sensitif dengan debu dan mudah gatal-gatal akibat serangga-serangga tak kasat mata, kamu harus mengunakan vacuum cleaner spesialis mikropartikel untuk membersihkan rumah!

Dengan teknologi terbaru, penyedot debu tipe ini mampu membunuh tungau dan menghisap debu-debu yang berukuran 0.01 mm! Nggak akan ada lagi deh debu kecil ataupun tungau yang bisa mengganggu anggota keluargamu. Yang penting, pastikanlah untuk sering-sering vacuum bantal, guling, ranjang dan juga sofa yang biasa menjadi sarang tempat mereka berkumpul ya!

5. Carilah vacuum cleaner tahan banting yang awet

Via - Rainbow System

Kamu pasti merasa sebal bila penyedot debu milikmu cepat rusak akibat sering digunakan! Karena itu, kamu harus berhati-hati saat ingin membelinya. Pilihlah penyedot debu dengan roda yang kuat dan tabung yang dilapisi alumunium agar lebih tahan lama ketika digunakan untuk keperluan yang intensif. Pastikan juga kamu menyimpannya di tempat yang tertutup agar jauh dari jangkauan anak-anak dan juga hewan pengerat agar kabelnya nggak cepat rusak. Dijamin, penyedot debu milikmu pasti akan tahan lama!

6. Bersihkan karpet tebal dengan vacuum cleaner yang memiliki daya sedot kuat

Via - Zimmber

 

Ingin membersihkan karpet tebal yang super kotor di rumah? Kamu butuh unit yang memiliki kemampuan menyedot powerful untuk keperluan heavy duty seperti ini! Sebaiknya, carilah unit yang memiliki kapasitas hisap sekitar 150 mbar yang dapat menghasilkan aliran udara hisap sekitar 50 liter. Dengan spesifikasi ini, debu yang melekat erat pada karpet tebalmu pun pasti akan segera terangkat deh!

7. Pilih yang ramah listrik

Via - Espo

 

Agar rumah dapat dibersihkan secara praktis tanpa perlu khawatir tagihan listrik membengkak, kamu perlu menggunakan penyedot debu dengan konsumsi daya minimum. Biasanya, penyedot debu yang hemat energi memiliki konsumsi daya sekitar 400 watt. Namun, produk-produk tipe ini tetap bisa membersihkan debu dan kotoran dengan baik, kok!

Sudah tahu vacuum cleaner tipe mana yang sesuai dengan kebutuhanmu? Memilih unit dengan tepat dan sesuai dengan kebutuhanmu tentunya nggak hanya hemat tenaga, namun juga hemat biaya. Sehingga kamu nggak bakalan sering ganti vacuum cleaner baru.

Bingung dimana cari vacuum cleaner yang oke? Nggak perlu khawatir, karena Blibli.com bisa menjawab kebutuhan kamu! Temukan beragam pilihan vacuum cleaner yang tepat untuk kegiatan bersih-bersih yang maksimal! Yuk order sekarang juga!

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY