me

Bersihin Spot Cicak Nongkrong biar Rumah Keliatan Kinclong

Jul 22, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Kalo aja bebersih masuk ke dalem kategori hobi, pasti saya nulis bebersih jadi hobi saya  waktu dulu tuker-tukeran biodata di SD. Emang seseneng itu saya sama yang namanya kebersihan. Udah gitu ya, hobi bebersih ini juga bikin saya yakin jadi penghuni surga nih, soalnya saya yakin iman saya gede bener. Kan, kebersihan tuh sebagian dari iman. Fufufu..

Saking ahlinya saya soal kebersihan, saya ampe bisa tau soal sudut-sudut di tiap rumah yang kudu dikasih perhatian ekstra waktu lagi dibersihin. Soalnya nih, biar kata rumah tuh beda-beda, tapi biasanya tempat yang suka kelewat tuh sama aja. Eh, emang spot-spot mana aja sih yang kadang kelupaan buat kita bersihin?

  1. Lobang ventilasi yang jadi tempat favorit cicak nongkrong

Lobang-lobang ventilasi yang ada di tiap kamar tuh biasanya gak kesentuh buat dibersihin, soalnya posisinya ada di atas. Jadi emang kita kudu teliti dan gak lupa buat noleh ke arah langit-langit supaya nyadar kalo tuh ventilasi yang biasanya dijadiin rumah sama cicak tuh kudu sering dilap supaya debu gak numpuk.

2. Tempat sendok sama garpu pacaran

Seringnya nih, kita bersihin area dapur tuh di sekitar kompor sama meja talenan doang. Padahal nih ya, kitchenset yang suka jadi tempat sendok sama garpu mojok tuh kudu juga diliat dan dibersihin. Soalnya, kadang ada aja tuh sisa-sisa bahan makanan yang suka nyelip disitu.

3. Atep yang biasa jadi arena berantem kucing

Pasti kamu pernah ngerasain dong, tiba-tiba kebangun gara-gara ada kucing berantem di atep rumah? Nah, kepikiran gak tuh kucing suka bawa apa aja ke situ? Emang sih, atep tuh bukan bagian rumah yang sering ditempatin, tapi kan bukan berarti kita biarin kotor kalo ada sampahnya.

Ngebersihin rumah itu gak boleh setengah-setengah. Inget kan, kalo kata orang dulu sih nanti jodohnya kumisan kalo gak bener ngebersihin rumahnya. Emangnya mau, jodoh kamu mirip Charlie Chaplin? Xixixi..

DAPETIN PERLENGKAPAN BUAT BERSIHIN RUMAH DI SINI

Udah siap bikin rumah kinclong kayak kepalanya om Deddy Corbuzer? Yaudah cus nih langsung aja manfaatin promo Bersih-Bersih di Rumah dari Blibli.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya