Bersihin Langit-Langit Ruangan biar Beberes Rumah Gak Sia-Sia

Photo via pexels.com

Beberes rumah emang capek dan ribet, apalagi kalo ketemu sudut2 yang gak bisa dibersihin. Tapi kalo pengen punya rumah yang bersih dan nyaman, ya mau gak mau kudu rajin beberes. Pernah gak, ngerasa udah rajin beberes rumah tapi masih kotor2 aja? Hmm, saya tau pasti capeeek banget rasanya. Tapi ternyata ngebersihin rumah itu ada cara2nya. Nah, dengan ngelakuin cara2 ini, dijamin agenda bebersih rumah bakalan cepet bersih dan cepet kelar.

Yang kudu dilakuin pertama kali pas bebersih rumah itu mulai dari tempat paling tinggi. Kayak misalnya ngebersihin langit2, nyapu lantai atas, trus ngelap kaca. Kalo tempat yang tinggi udah dibersihin semua, baru turun ke bawah kayak nyapu atau ngepel lantai. Jadinya sekalian bersih semua terus tenaga jadi gak kebuang2. 

Kalo bagian ruangan udah selesai, sekarang pindah ke kamar mandi. Salah satu tugas yang paling malesin dari beberes rumah itu pas nyikat kamar mandi. Duh, kebayang bau karbol plus kudu jongkok2 nyikatin lantai, tapi kan demi bisa rebahan di rumah yang bersih dan nyaman. Pas ngebersihin kamar mandi, kudu nyiapin sarung tangan biar gak kena karbol, soalnya produk ini bisa bikin gatel2. Trus gosok bagian luar toilet pake spons atau sikat khusus kamar mandi, lanjutin deh ke bagian dalem toilet. Jangan kebalik ya. 

Terakhir, yang sering disepelein pas beberes rumah. Usahain semua peralatan sama produk pembersih ditaro di satu kotak atau keranjang. Jadi, pas mau pindah2 tempat buat beberes, tinggal bawa aja keranjangnya. Cara kayak gini bakalan ngemudahin buat nyimpen barang2 dan gak ribet pas nyari. Biar bebersih rumah makin nyenengin, pilih produk pembersih yang baunya enak dan sesuai sama selera idung yak.

Nah, biar bebersih rumahnya makin pol, yuk lengkapin kebutuhan bebersih rumah di Blibli. Diskonnya mantul banget bikin kantong jadi lebih hemat. Cus langsung meluncur ke sini!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY