Bersama Blibli Mari Kuatkan Saudara Kita di Majene

Photo via wartawisata.id

Pada tanggal Kamis 14 Januari 2021 kemarin, wilayah Majene, Sulawesi Barat diguncang oleh gempa bumi. Peristiwa gempa bumi ini dua kali terjadi dengan kekuatan magnitudo 5,9 dan magnitudo 4,9.

Gempa susulan kembali terjadi pada Jumat dini hari pada tanggal 15 Januari 2021 pada pukul 01.28 WIB dengan kekuatan 6,2 magnitudo yang menguncang wilayah Majene dan pusat gempa berada di darat 6 km Timur Laur Majene.

Tak hanya di Majene, gempa ini juga dirasakan oleh masyarakat yang berada di Palu, Sulawesi Tengah dan Makassar, Sulawesi Selatan. Gempa ini juga merusak bangunan hingga fasilitas publik seperti kantor pemerintahan, rumah sakit, mesjid dan sekolah.

Untuk mengamankan dan kepanikan, warga Majene sedang berada di pengungsian dan sudah ada 12 titik posko pengungsian dengan jumlah pengungsi 300-500 orang di masing-masing posko.

Ketersediaan makanan pun terbatas untuk itu Blibli mengajak kamu untuk bersama-sama membantu saudara kita yang berada di Majene.

Mari kita saling membantu untuk berdonasi bersama untuk membantu memenuhi kebutuhan para korban gempa bumi yang berada di Majene. Donasi kamu sangat berarti untuk mereka di sana.

ACT Bersama Atasi Bencana
ACT Bersama Atasi Bencana

Berapa pun donasi kamu, itu aja menjadi salah satu aksi dan usaha kamu untuk mengkuatkan dan menyelamatkan saudara kita di Majene.

Blibli friends, kamu bisa salurkan donasi kamu di Blibli ya. Donasi sekarang dengan cara membeli voucher donasi yang tersedia di Blibli. Donasi akan disalurkan dalam bentuk masker & hand sanitizier, pemenuhan kebutuhan pangan, pelayanan kesehatan dan air bersih.

Yuk ulurkan tanganmu untuk membantu ribuan saudara kita di Majene bersama Blibli.

MARI BERDONASI BERSAMA SEKARANG

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY