Ini Nih Berbagai Seri Permainan 3DuPlay, Playmat Edukatif untuk Anak-anak

3DuPlayMat

Konsep belajar bersama 3DuPlayMat tentu sudah bukan menjadi hal yang asing lagi bagi para orang tua. Dengan teknologi augmented reality ini, para orang tua bisa melakukan kegiatan bersama si kecil dengan gadget yang dimiliki. Nah, smart toys buatan anak bangsa ini diciptakan dalam bentuk matras bermain. Para orang tua cukup meng-install aplikasi 3DuPlay di gadget, dan menyediakan karpet 3DuPlay. Selanjutnya, orang tua bisa mengarahkan gadget ke dalam bagian-bagian tertentu dan muncullah berbagai objek 3D yang lucu.

Menarik nggak sih? Simak nih beberapa seri menarik dari 3DuPlay Playmat!

LIHAT SERI LENGKAP 3DUPLAY PLAYMAT BLIBLI.COM DI SINI!

A. 3DuPlay Citi Smart Playmat

1. 3DuPlay Smart City Playmat [90 x 120 cm]

Dengan ketebalan 3,3 mm, 3DuPlay Smart City ini nyaman untuk diduduki oleh si kecil maupun orang tua. Arahkan aplikasi dari gadget ke sudut-sudut di perkotaan untuk mengajari si kecil tentang berbagai tempat yang ada di kota seperti kantor polisi, rumah sakit, kafe, sekolah, dan masih banyak lagi. Playmat ini juga didesain dengan bahan yang tahan air dan mudah dibersihkan, lho! Serbaguna banget kan?

AJARI SI KECIL DENGAN PLAYMAT EDUKATIF DARI 3DUPLAY SMART CITY

2. 3DuPlay Smart City Playmat [180 x 120 cm]

Kalau menurut kamu ukuran 90 x 120 cm terlalu kecil, maka kamu bisa juga memilih ukuran alas 3DuPlay yang lebih besar, yaitu 180 x 120 cm. Saat mengarahkan gadget pada playmat, maka akan muncul berbagai macam kendaraan seperti mobil polisi, mobil biasa, ambulans, hingga mobil pemadam kebakaran. Dengan munculnya berbagai mobil tersebut, kamu bisa mulai mengenalkan masing-masing fungsinya serta contoh berkendara yang baik. Ukuran playmat yang lebih besar juga cocok untuk dimainkan si kecil bersama teman-temannya!

AJAK SI KECIL SERU-SERUAN MEMPELAJARI TATA KOTA DENGAN 3DUPLAY SMART CITY

B. 3DuPlay Dino Smart Playmat

1. 3DuPlay Smart Dino Playmat [90 x 120 cm]

3DuPlay

Selain belajar tentang tata perkotaan, 3DuPlay juga punya series tentang berbagai macam dinosaurus, lho! Motif dino yang tersedia nggak hanya lucu, namun juga menyenangkan untuk dijadikan belajar. Nggak perlu jauh-jauh ke mall untuk bisa berfoto dengan dino, di rumah pun si kecil bisa berinteraksi dan berfoto dengan berbagai koleksi Dinosaurus lucu di seri Smart Dino Playmat!

KOLEKSI 3DUPLAY SMART DINO PLAYMAT UKURAN 90 X 120CM BISA DIDAPATKAN DI SINI!

2. 3DuPlay Smart Dino Playmat [200 x 120 cm]

3DuPlay

Dengan ukuran yang lebih lebar, yakni 200 x 120 cm, tentunya kamu bisa memberikan bidang bermain yang lebih leluasa bagi si kecil. Di 3DuPlay Dino playmat, coba ceritakan tentang berbagai macam jenis dinosaurus yang akan muncul. Untuk mencari inspirasi cerita, Anda juga bisa melihat berbagai koleksi lagu dan asal usul dinosaurus yang tentunya menyenangkan dan melatih daya imajinasi si kecil.

UKURAN PLAYMAT LEBIH BESAR BIAR SI KECIL BISA BERMAIN LEBIH BEBAS, YUK DAPATKAN!

3. 3DuPlay Smart City Dino Premium Playmat [200 x 120 cm]

3DuPlay

Nah, kalau yang ini adalah seri premium 3DuPLay yang menggabungkan dua sisi game berbeda, yakni smart city dan series dinosaurus. Tentunya, jika kamu memilih jenis ini akan lebih menguntungkan karena dalam satu permainan bisa mendapatkan dua pilihan lingkungan bermain yang berbeda untuk si kecil. Nggak perlu takut rusak pastinya, karena ketebalannya sendiri sudah 6mm dengan bahan playmat yang awet, tahan air, mudah dibersihkan, serta mengandung zat-zat yang aman untuk media bermain si kecil!

MAINAN 3DUPLAY BISA JADI QUALITY TIME KELUARGA, YUK BELI SEKARANG!

C. 3DuPlay Zoo Smart Playmat

1. 3DuPlay Zoo Smart Playmat[90 x 120 cm]

3DuPlay

Siapa sih anak kecil yang nggak suka binatang? Dengan 3DuPlay Zoo Smart Playmat, si kecil akan belajar dan bertemu dengan berbagai hewan lucu 3 dimensi! Nggak perlu lagi deh jauh-jauh ngantri ke kebun binatang karena ia bisa menyelami augmented reality yang canggih banget!

AJAK SI KECIL MAIN DENGAN 3DUPLAY ZOO SMART PLAYMAT YUK!

2. 3DuPlay Zoo Smart Playmat [200 x 120 cm]

Tersedia dengan ukuran yang lebih besar, yakni 200×120 cm, kamu bisa mengajak si kecil berkelana dan bertemu dengan berbagai binatang lucu dalam 3DuPlay Zoo Smart Playmat. Kamu bisa membantu si kecil menjelaskan karakter dari masing-masing hewan. Kamu juga bisa menirukan bunyi binatang-binatang tersebut untuk menambah antusias ketika bercerita dengan si kecil. Gemes kan?

DAPATKAN SEKARANG MAINAN SI KECIL YANG CANGGIH DENGAN 3DUPLAY PLAYMAT!


Sesi bermain dengan anak-anak memang merupakan waktu yang berharga untuk dihabiskan bersama-sama. Supaya waktunya semakin produktif, sediakan saja permainan edukatif seperti 3DuPlayMat yang menggabungkan kecanggihan teknologi dengan pelajaran untuk si kecil. Bangga banget kan bisa pakai produk lokal Indonesia sekaligus mengajarkan si kecil berbagai hal baru dengan bantuan augmented reality?

Makanya, mendingan ke #BlibliSekarang dan dapatkan playmat canggih dari 3DuPlay untuk menemani sesi bermain si kecil!

LIHAT SERI LENGKAP PERMAINAN 3DUPLAYMAT DI SINI!

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY