me

Bukan Sekadar Mainan Robot, Makeblock Juga Mengasah Kemampuan Si Kecil Lho Moms!

Nov 10, 2022.By Ruth
Bagikan

makeblock.com

Siapa bilang bermain robot hanya buang-buang waktu dan uang? Coba deh kenalan dengan Makeblock dan moms pasti akan melihat betapa bermanfaatnya main robot bagi si kecil.

Jika moms bertanya-tanya apa saja yang dapat Makeblock wujudkan, langsung simak penjelasannya di bawah ini, yuk!

KOLEKSI ROBOT MAKEBLOCK SEKARANG!

1. Belajar STEM dalam sekali duduk

STEM (Science, Technology, Engineering, dan Math) adalah salah satu kelompok subjek yang menjadi momok bagi para pelajar. Keempatnya sering kali dianggap menyusahkan, bahkan tidak dianggap akan memiliki fungsi praktikal di kehidupan nyata. Alhasil, banyak yang enggan memperlajarinya.

Berdasarkan hal itu, Makeblock ingin memperkenalkan dunia STEM kepada moms dan si kecil dengan cara yang lebih menyenangkan. Dalam sekali duduk, tanpa mengikuti kelas membosankan di dalam ruangan, si kecil dapat belajar keempat subjek itu sekaligus. Dapatkan modul-modulnya di sini dan install aplikasi Makeblock di platform ponselmu!

DAPATKAN MAKEBLOCK TRANSFORMABLE mBOT RANGER DI SINI 

2. Menjadikan science dan matematika lebih praktis

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, banyak yang enggan mempelajari science dan matematika karena dianggap tidak praktis. Pasti ada saja yang mengeluh, “Buat apa belajar science dan matematika, toh saya tidak mau jadi ilmuwan!”

Kalau si kecil mulai mogok belajar seperti itu, artinya sudah waktunya moms memperkenalkan Makeblock kepada si kecil. Tidak memaksa si kecil untuk menjadi ilmuwan, Makeblock mengajak si kecil untuk berpikir kritis dan kreatif sekaligus mengasah kemampuan berpikir logisnya. Dengan begitu, si kecil akan lebih dapat mengikuti proses belajar dan menyerap ilmu di sekolah, serta kehidupan nyata.

Bukan sekadar main robot, dengan Makeblock, si kecil akan berhadapan dengan masalah yang riil dan diuji untuk mencari solusi yang riil pula. Jadi, science dan matematika bukan lagi bentuk abstrak yang kasat mata!

KOLEKSI JUGA INVENTOR KIT MAKEBLOCK INI

3. Meningkatkan kreativitas, mewujudkan mimpi

Inilah tujuan utama dari ajakan Makeblock untuk main robot. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, Makeblock ingin meningkatkan kreativitas si kecil untuk mewujudkan mimpi mereka.

Seperti yang sudah kita rasakan, robot-robot terkini, dapat mengatasi segala macam hambatan yang tidak dapat diselesaikan oleh manusia. Dengan bermain robot Makeblock, diharapkan si kecil dapat melepaskan batasan-batasan imajinasinya dan menyusun robot yang bermanfaat. Hal ini tidak hanya akan berguna bagi dirinya sendiri, tetapi juga bisa jadi berguna bagi dunia!

KENALAN DENGAN mBOT YANG SUPER MENGGEMASKAN INI, YUK!

4. Semua orang, termasuk Moms, bisa melakukannya!

Jangan salah! Kalau ingin ikutan, moms juga bisa main robot Makeblock, lho! Makeblock membagi perangkatnya menjadi empat tingkatan dari yang paling sederhana hingga yang paling kompleks.

Untuk pemula, bisa coba main robot mBot terlebih dahulu. Tingkatan selanjutnya adalah perangkat Ranger dan Ultimate 2.0. Sementara itu, ada juga perangkat tambahan yang menambah kecanggihan robot-robot Makeblock, yaitu Inventor Kit.

PILIH ROBOT KIT SESUAI KEBUTUHANMU DI SINI


Makeblock sadar betul bahwa semua orang mampu dan berhak mewujudkan impiannya. Makeblock juga berniat membuat si kecil akrab dengan subjek-subjek STEM dan membantu penyerapan belajar mereka di sekolah. Oleh sebab itu, Makeblock ingin memperkenalkan produk-produknya kepada moms dan si kecil.

Carinya di mana? Tentu di Blibli.com, dong! Yuk, langsung pesan di #BlibliSekarang dan segera ajak si kecil bermain robot Makeblock!

SEGERA DAPATKAN ROBOT MAKEBLOCK DI SINI!

Tag: