me

Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber Justice World Tour Jakarta dan FAQ

Mar 28, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Good news!!! Menanggapi tingginya minat dari Beliebers untuk bisa menyaksikan konser Justin Bieber – Justice World Tour 2022 di Jakarta bulan November nanti, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan SoundRhythm telah mengumumkan jadwal konser tambahan yang akan diselenggarakan pada 2 November 2022 mendatang. Yeayyyyy!

Justin Bieber akan hadir dengan tur dunia terbarunya yang bertajuk “Justice World Tour dan akan singgah ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 2 & 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Dimulai pada tanggal 22 Oktober nanti, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Ini Jadwal dan Lokasi Konser Twice di Jakarta 2023!


Sebagai official e-commerce partner, Blibli pun terus berupaya keras meningkatkan pelayanan pembelian tiket bagi pelanggan khususnya Beliebers, nih Blibli friends. Kesempatan kedua bisa kamu beli tiketnya mulai tanggal 2 April 2022, pukul 10.00 WIB! Gimana caranya, Blimin?

Berikut adalah langkah-langkah pembelian tiket Justice World Tour Jakarta di Blibli:

  1. Unduh aplikasi Blibli, atau kunjungi blibli.com, masuk ke halaman promo konser Justin Bieber – Justice World Tour Jakarta.
  2. Pilih “Beli Tiketnya Sekarang”
  3. Isi informasi yang diperlukan dan pastikan nama serta nomor identitas Anda sesuai karena akan dilakukan pengecekan ulang.
  4. Selesaikan pembayaran menggunakan Virtual Account BCA, Kartu Kredit dan Debit BCA, dalam maksimum 1 jam dan konfirmasi tiket akan dikirimkan ke emailmu.
  5. Harap sabar, tunggu konfirmasi selanjutnya ya.

BELI TIKET KONSER JUSTICE WORLD TOUR IN JAKARTA!!!

Buat Beliebers yang masih memiliki berbagai pertanyaan yang ingin ditanyakan, kalian bisa nih untuk membaca FAQ di bawah ini , siapa tau menjawab pertanyaan kalian ya! Berikut FAQnya : 

PERTANYAAN UMUM: 

T: Berapa harga tiket konser ini?
J: Dengan harga mulai dari Rp 1.500.000 hingga Rp 6.000.000, plus ditambah dengan Government tax 15% & Ticketing admin Fee 5% + Convenient fee. Selain itu, kami memiliki paket VIP yang mencakup tiket konser, memorabilia tur edisi terbatas, dan merchandise eksklusif.

T: Bisakah saya memasuki kedua acara dengan satu tiket?
J: Tiket yang dibeli untuk tanggal 2 November 2022 hanya berlaku pada tanggal 2 November 2022 dan tiket yang dibeli untuk tanggal 3 November 2022 hanya berlaku pada tanggal 3 November 2022.

T: Kapan dan dimana tiket untuk tanggal 2 November 2022 akan dijual?
J: Tiket akan mulai dijual pada tanggal 2 April 2022, pukul 10.00 WIB di www.justinbieberinjakarta.com dan Blibli.

T: Apakah bisa dicicil menggunakan kartu kredit?
J: Bisa dicicil menggunakan kartu kredit khusus pengguna BCA dengan cicilan 3 bulan.

T: Saya melihat konser ini diiklankan di situs lain, apakah saya sudah bisa memesan dari situs tersebut?
J: Penjual resmi untuk tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 di Jakarta hanya www.justinbieberinjakarta.com dan Blibli.

T: Berapa banyak tiket yang bisa saya beli?
J: Setiap transaksi dibatasi maksimal 4 tiket atau paket VIP dibatasi 4 paket per transaksi.

T: Apakah saya bisa beli beberapa kategori dalam satu transaksi?
J: Yes. Namun, satu email hanya dibatasi satu transaksi.

T: Apa yang termasuk di paket VIP?
J: Semua paket VIP termasuk:
● Tiket konser
● Memorabilia Tur Edisi Terbatas (Set Poster Tur Eksklusif Berdasarkan Karya Seni Asli)
● Merchandise VIP Justin Bieber Eksklusif (Hadiah Tur VIP Spesial Dibuat Khusus untuk Pembeli Paket VIP, Laminasi Tur VIP & Lanyard)

Tiket konser paket VIP GHOST adalah Tiket Duduk Amazing Cat 1, untuk paket VIP PEACHES adalah Tiket Duduk Phenomenal Cat 2 dan paket VIP HOLD ON termasuk Tiket Duduk Amazing Cat 3. Semua pemilik tiket paket VIP akan mendapatkan kursi terbaik di kategori tersebut.

T: Apakah bisa melakukan pembelian tiket secara kolektif?
J: Tidak masalah, tetapi Anda harus membeli tiket melalui transaksi yang berbeda. Setiap transaksi hanya dapat membeli maksimal 4 tiket atau 4 tiket VIP, dan satu (1) email dibatasi satu (1) kali transaksi.

T: Bisakah saya membeli tiket sebagai hadiah?
J: Ya. Kamu harus mendaftarkan nama atau identitas orang yang akan menghadiri konser, sesuai dengan foto dan nomor kartu identitas. Harap diperhatikan, e-tiket tidak dapat dipindahtangankan dan nama yang terdaftar tidak dapat diubah. Consent form akan dikirimkan tujuh (7) hari sebelum tanggal acara. Nama dan NIK yang diisi pada Consent Form akan tercetak pada E-Tiket. Setiap tiket akan dipersonalisasikan dengan terteranya nama pembeli tiket (pemilik akun) di tiket. Nama yang sudah diregistrasikan di tiket tidak dapat diubah. Mohon pastikan bahwa nama lengkap dan nomor kartu identitas Anda sesuai dengan kartu identitas yang dikeluarkan pemerintah dengan foto yang valid (ID yang tersambung dengan aplikasi Peduli Lindungi Anda) dengan benar saat mengisi informasi Anda untuk E-tiket Anda. PENTING: E-tiket akan dikirimkan mendekati hari acara ke alamat email yang terdaftar saat pembelian tiket.

T: Apakah saya bisa memindahtangankan tiket saya kepada orang lain?
J: Consent Form akan dikirimkan tujuh (7) hari sebelum tanggal acara. Nama dan NIK yang diisi pada Consent Form akan akan tercetak pada E-Tiket. Setelah pengisian Consent Form, nama yang sudah didaftarkan dan tertera di E-Tiket tidak bisa diubah. Tiket tidak bisa dipindahtangankan dan dijual-belikan. Tiket yang sudah dibeli, tidak bisa dikembalikan atau ditukar. Tiket yang dibeli diluar situs resmi tidak bisa digunakan dan tidak bisa dikembalikan.

T: Metode pembayaran apa saja yang bisa dilakukan untuk pembelian tiket?
J: Tiket hanya bisa dibeli menggunakan kartu kredit/ debit BCA, dan transfer melalui BCA Virtual Account.

T: Apa saja persyaratan untuk masuk kedalam arena konser?
J: E-tiket yang valid dan ID foto yang valid sesuai dengan nama pelanggan pada e-tiket. Penyelenggara acara memantau tren COVID-19 lokal dan akan memenuhi atau melampaui protokol yang diamanatkan oleh pemerintah. Dengan membeli tiket, Anda menyetujui syarat & ketentuan acara ini dan mematuhi langkah-langkah kesehatan & keselamatan yang berlaku pada saat acara, yang mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada, mengenakan masker, memberikan bukti status vaksinasi dan/atau memberikan bukti tes COVID-19 negatif. Peraturan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

T: Haruskah saya melakukan Tes Antigen COVID-19? Bagaimana cara melakukan tes antigen COVID-19?
J: Penyelenggara acara akan memantau tren COVID-19 dan akan memenuhi atau melampaui protokol yang diterapkan oleh pemerintah. Dengan membeli tiket untuk acara ini, Anda menyetujui syarat & ketentuan acara ini dan mematuhi langkah-langkah kesehatan & keselamatan yang berlaku pada saat acara, yang mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada, mengenakan masker, memberikan bukti status vaksinasi dan/atau memberikan bukti tes COVID-19 yang negative. Pedoman dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

T: Bagaimana jika Tes Antigen COVID-19 saya positif?
J: Untuk memastikan keselamatan semua pengunjung dan untuk mencegah penyebaran COVID-19, pengunjung yang positif COVID-19 tidak akan diizinkan memasuki lokasi. Harap dicatat bahwa pembatalan / perubahan / pengembalian uang tidak akan diterima dengan alasan apapun setelah pemesanan tiket dilakukan.

T: Saya adalah turis, haruskah saya punya aplikasi PeduliLindungi?
J: Ya, untuk memastikan keselamatan seluruh peserta, seluruh peserta wajib menjalani screening melalui PeduliLindungi.

T: Apakah akan ada pemeriksaan keamanan sebelum memasuki lokasi acara?
J: Pengunjung, termasuk wartawan, wajib menjalani pemeriksaan sebelum memasuki lokasi acara. Pada saat memasuki gerbang lokasi acara seluruh pengunjung akan diperiksa menggunakan metode pemeriksaan seperti pemeriksaan yang dilakukan di bandara, termasuk memeriksa kantong dan tas, serta memeriksa barang – barang pengunjung. Detektor obat – obatan terlarang dan anjing pelacak (K-9) akan digunakan dalam pemeriksaan. Penyelenggara acara memiliki hak penuh, pada setiap saat, untuk menolak ataupun mengeluarkan secara paksa pengunjung dari dalam lokasi acara yang menurut pertimbangan sendiri penyelenggara acara adalah melanggar tata tertib dan peraturan acara, peraturan mana berhak untuk direvisi dari waktu ke waktu oleh penyelenggara acara, dengan ataupun tanpa pemberitahuan sebelumnya.

T: Apakah ada batasan usia?
J: Anak-anak dibawah umur 14 tahun wajib didampingi oleh orang-tua atau wali yang sudah dewasa dan memiliki kartu identitas (KTP) dan anak-anak dibawah umur 6 tahun tidak diizinkan masuk.

T: Jam berapa penonton diperbolehkan memasuki area konser?
J: Informasi lebih lanjut akan diumumkan melalui www.justinbieberinjakarta.com menjelang hari konser.

T: Apakah saya bebas keluar masuk tempat acara?
J: Tidak, anda tidak diizinkan untuk keluar masuk tempat acara.

T: Saya menggunakan kursi roda dan ingin menghadiri konser ini. Apakah akan ada area khusus pengguna kursi roda?
J:Ya, pengguna kursi roda memiliki area khusus dan fasilitas (toilet, dll) di area konser dapat diakses untuk anda gunakan.

T: Jika saya orang yang memiliki kelumpuhan (kondisi fisik khusus) bagaimana cara terbaik untuk saya memesan tiket?
J: Untuk bantuan pemesanan tiket, kami sangat menyarankan Anda untuk menghubungi layanan pelanggan kami dengan mengirim email ke support@loket.com atau menelpon 021- 2128 2127.

T: Dapatkah saya membawa kamera ke area konser?
J: Kamera profesional dan alat perekam video & suara (termasuk kamera dengan lensa panjang atau bisa dilepas/pasang/diganti, perangkat sejenis GoPro dan tablet) dilarang dibawa ke arena konser. Foto & video hanya bisa diambil melalui telepon genggam.

T: Bagaimana saya bisa mendapatkan informasi (valid) pada hari menjelang konser?
J: Anda bisa mendapatkan informasi paling baru (valid) dari situs resmi www.justinbieberinjakarta.com. Atau dengan mengikuti akun Instagram @aegpresentsasia, @pkentertainment.id dan @soundrhythm.

T: Saya tidak bisa datang ke konser, apa yang bisa saya lakukan?
J: Consent form akan dikirimkan tujuh (7) hari sebelum tanggal acara. Nama dan NIK yang diisi pada Consent Form akan tercetak pada E-Tiket. Setiap tiket akan dipersonalisasikan dengan terteranya namapembeli tiket (pemilik akun) di tiket. Nama yang sudah diregistrasikan di tiket tidak dapat diubah. Mohon pastikan bahwa nama lengkap dan nomor kartu identitas Anda sesuai dengan kartu identitas yang dikeluarkan pemerintah dengan foto yang valid (ID yang tersambung dengan aplikasi Peduli Lindungi Anda) dengan benar saat mengisi informasi Anda untuk E-tiket Anda. PENTING: E-tiket akan dikirimkan mendekati hari acara ke alamat email yang terdaftar saat pembelian tiket.

T: Jika konsernya dibatalkan, bagaimana cara saya melakukan pengembalian?
J: Kami akan mengumumkan mekanisme pengembalian dana segera setelah kami mengkonfirmasi pembatalan konser.

T: Barang-barang apa yang tidak bisa saya bawa ke area konser?
J: Silahkan membaca syarat & ketentuan di www.justinbieberinjakarta.com untuk informasi yang lengkap.

T: Apakah akan ada tempat penitipan barang?
J: Tidak, tempat penitipan barang tidak akan disiapkan.

T: Apakah ada tips tambahan mengenai proses pembelian tiket?
J: Kami ingin memastikan para fans untuk memiliki alur pembelian tiket yang mudah. Penjualan resmipun hanya akan dilakukan melalui www.justinbieberinjakarta.com dan Blibli. Para fans sangat tidak disarankan untuk membeli ditempat lain untuk menghindari tindakan percaloan dan penipuan. Pastikan juga kamu telah memiliki akun Blibli dan BCA sebelum penjualan tiket dimulai, dan memasukan alamat semua data dengan benar saat pembelian tiket

SIAP KETEMU JUSTIN DI JUSTICE WORLD TOUR IN JAKARTA!!


Baca Juga:Panduan Konser NCT 127: Tanggal, Lokasi, Harga Tiket dan Cara Belinya

FAQ Pembatalan Konser 88 Degrees and Rising, Cek Cara Refund Tiket!

Nah gimana nih para Beliebers, sudah terjawab belum pertanyaan yang kalian miliki dengan FAQ seputar tiket konser Justin Bieber di atas? Semoga sudah terjawab ya. Pokoknya BliMin mau kasih tau jangan sampai kehabisan tiketnya! Pokoknya cepetan beli tiketnya di Blibli! See you di Justice World Tour! 

Tag: