me

Nikmati Euforianya, Beli Tiket Final Piala Presiden 2019 di Sini, Yuk!

Mar 21, 2019.By Rio
Bagikan

Blibli Piala Presiden Esports 2019

Sejak 29 Januari 2019, para tim Mobile Legends di 8 kota sudah bertanding menjadi yang terbaik. Nggak terasa, kedelapan tim terbaik dari Palembang, Bali, Makassar, Surabaya, Manado, Solo, Pontianak dan Bekasi sedang mempersiapkan diri bertanding di final Piala Presiden 2019 yang diselenggarakan 30-31 Maret nanti. Sebelum berebutan, yuk beli tiket final Piala Presiden 2019 di Blibli.com! Ada 3 jenis tiket final Piala Presiden 2019 yang sudah disiapkan buat kamu, nih, friends. Baca infonya di bawah ini, ya!

NONTON 1 ATAU 2 HARI? SEGERA BELI TIKET FINAL PIALA PRESIDEN 2019 DI SINI!

1. IESPL Piala Presiden E-Tiket [30 Maret 2019]

Yuk, kosongkan waktumu pada hari Sabtu, 30 Maret nanti untuk nonton langsung final Piala Presiden di Istora Senayan. Untuk menonton pertandingan pada hari Sabtu, kamu cuma perlu membeli tiket seharga Rp20 ribu, lho! Kamu bisa mendapatkan tontonan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau itu.

AJAK PASANGAN, KELUARGA, DAN TEMAN-TEMAN NONTON FINAL PIALA PRESIDEN, YUK!

2. IESPL Piala Presiden E-Tiket [31 Maret 2019]

Kalau kamu hanya sempat pergi pada hari Minggu, 31 Maret juga nggak apa-apa, kok. Kamu bisa beli tiket khusus 31 Maret di Blibli.com dengan harga Rp30 ribu. Spesialnya, kamu akan menjadi salah satu saksi mata dari kelahiran legenda esports Indonesia yang hadir langsung di Istora Senayan!

HARI MINGGU WAKTUNYA BERSANTAI DAN MENYAKSIKAN FINAL PIALA PRESIDEN, DONG!

3. IESPL Piala Presiden E-Tiket [2 Day Pass/ 30-31 Maret 2019]

Penggemar sejati pastinya nggak mau ketinggalan sedetik pun perjuangan tim unggulannya, apalagi kalau kamu sudah sengaja datang dari luar Jakarta untuk menyaksikan final Piala Presiden 2019! Kamu bisa membeli tiket final Piala Presiden 2019 untuk 2 hari sekaligus, kok.

Tiket untuk 2 hari ini dijual seharga Rp40 ribu saja untuk para penggemar yang ingin terus mendukung tim favoritnya di final Piala Presiden 2019. Cukup adil dan hemat, kan?

AKHIR PEKAN DATANG KE ISTORA MENYAKSIKAN LAHIRNYA LEGENDA!


Di Blibli.com, kamu bisa beli tiket final Piala Presiden 2019 jenis mana pun. Caranya pun mudah karena tinggal pilih, klik, dan bayar. Setelah pembayaran berhasil, kamu akan menerima e-mail konfirmasi dan e-tiket. Jangan lupa, kamu harus menukarkan e-tiket dengan tiket fisik pada hari pertandingan yang kamu pilih, ya.

Mudah, kan prosesnya? Yuk, #BlibliSekarang tiket pertandingan final Piala Presiden 2019 sebelum harus sikut-sikutan dengan penggemar Mobile Legends dan esports lain!

Voting tebak pemenang masih berlanjut setiap Sabtu dan Minggu, lho. Apakah kamu yang beruntung dapat ribuan diamonds? Klik di sini untuk ikutan voting dan baca aturannya di sini, ya!

KLIK DI SINI DAN DAPATKAN TIKET FINAL PIALA PRESIDEN 2019!

Tag: