me

5 Pilihan Tepat buat Kamu yang Pingin Beli Mainan Anak untuk Si Kecil!

Jun 23, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Setelah mendapatkan amplop Lebaran, pastinya si kecil jadi nggak sabar untuk beli mainan anak terbaru. Selain untuk menambah koleksinya, kehadiran mainan baru juga pas menemaninya mengisi waktu liburan panjang semester ini. Ia pun senang bisa mengajak teman untuk play date, atau sekadar seru-seruan bareng saudara.

Karena itu, nggak usah ragu untuk mengajaknya berbelanja mainan di Blibli.com. Kamu bisa dapetin berbagai penawaran menarik dan diskon gede-gedean supaya amplop Lebaran anak nggak cepet habis. Yuk cek di sini beberapa rekomendasi mainan yang bisa kamu dapatkan!

YUK KE BLIBLI.COM SEKARANG UNTUK BERBURU MAINAN SERU

1. Mainan Edukasi Anak Apel Quran ( Apple Quran ) 6 Tombol + Projecting Lamp

Sehabis Lebaran, kamu bisa beli mainan anak berupa projecting lamp edukatif buat si kecil. Mainan ini punya 6 tombol mode yang dapat memberikan pembelajaran tentang sholat, sholawat, bacaan Al-Qur’an dan bahkan doa harian.

Hanya dengan menggunakan 3 baterai AA, kamu juga bisa menyalakan lampu proyeksi ke atap ruangan dengan gambar bintang dan bulan yang siap menemani si kecil beristirahat setiap malam. Psst.. ada diskon hingga 51% kalau kamu beli di Blibli.com lho!

DAPETIN DISKON GEDE-GEDEAN UNTUK MAINAN ANAK TERBARU

2. Nintendo Switch Game Console – Blue Red Bergaransi 3 Bulan + Free Amiibo Random

Setiap anak kecil pasti suka main game konsol, apalagi Nintendo Switch. Yang membuatnya unik, Nintendo Switch merupakan perangkat hybrid console, sehingga bisa dimainkan sebagai konsol rumahan atau perangkat gaming portabel layaknya Nintendo DS.

Nggak cuma itu, Joy-Con pada Nintendo Switch juga memungkinkan anak untuk menjadikan kontrol sebagai raket ketika memainkan game tenis. Jadi, nggak cuma senang-senang, main game pun bisa bikin si kecil lebih aktif bergerak!

SEGERA BELI NINTENDO SWITCH LITE BESERTA VIDEO GAME-NYA AGAR LIBURAN SI KECIL MAKIN SERU

3. Hotwheels Blitz Set B Diecast [9 pcs]

Kalau kamu pingin beli mainan anak untuk menambah koleksi mobil-mobilannya, langsung aja dapetin Hotwheels Blitz Set Diecast. Hotwheels sudah terkenal sebagai produsen die cast dengan kualitas dan detail yang tinggi. Motif dan desain mobilnya pun keren, bikin si kecil makin semangat main balapan bersama teman-temannya.

Kali ini, dalam satu set Blitx Set terdapat 9 buat mobil die caset dengan berbagai motif ala street racing. Harganya juga sedang diskon 30% di Blibli.com, lho!

YUK LENGKAPI KOLEKSI MAINAN SI KECIL SEKARANG

4. Chateda Toys Tatacara Sholat Laki-laki with Penjepit Mainan Puzzle [30 x 40 cm]

Siapa bilang kalau mainan ini hanya untuk senang-senang? Sekarang ada banyak banget mainan anak edukatif yang justru akan membantunya belajar banyak hal. Misalnya saja, Chateda Toys Puzzle ini akan mengajarkan anak-anak tentang tata cara sholat dengan metode yang fun!

Mereka bisa menghafal langkah demi langkah sambil membongkar pasang bagian puzzle-nya. Selain tata cara sholat laki-laki, ada juga puzzle tentang tata cara wudhu dan sholat wanita, lho.

DAPETIN MAINAN EDUKATIF DENGAN HARGA PROMO KEBAIKAN RAMADHAN

5. Lego Creator 31059 Sunset Street Bike Blocks & Stacking Toys

Dari dulu sampai sekarang, Lego selalu mengeluarkan berbagai varian bentuk dan seri yang membuat si kecil nggak pernah bosan mengoleksinya. Kalau kamu pingin beli mainan anak yang satu ini, ada seri Lego Creator Sunset Street Bike dengan bentuk motor yang rumit sekaligus macho.

Satu setnya terdiri dari 194 piece dan cocok dimainkan oleh anak berusia 8-12 tahun. Yuk tantang si kecil untuk menyelesaikan perancangannya tanpa bantuan!

CEK DI SINI PROMO HARGA SPESIAL UNTUK MAINAN ANAK-ANAK


Mau membelanjakan amplop Lebaran? Langsung aja beli mainan anak seperti yang telah direkomendasikan di atas! Selain dari 5 produk tersebut, masih ada banyak banget pilihan mainan anak terbaru yang bisa kamu dapatkan di Blibli.com. Pilihlah mainan yang sesuai dengan tingkat umurnya, serta usahakan untuk memilih permainan yang edukatif agar si kecil pun bisa belajar sambil bersenang-senang!

Biar belanja mainannya makin puas, gunakan promo Kebaikan Ramadhan Blibli.com! Kamu bisa borong mainan dengan diskon menggiurkan untuk menemani si kecil selama liburan semester ini. Yuk langsung ke #BlibliSekarang dan pilih mainan seru untuknya!

KLIK DI SINI UNTUK MEMILIH MAINAN YANG DIINGINKAN SI KECIL

Tag: