me

Belanja Yuk dengan item Brand Style Terfavorit Minggu Ini, Bikin Kece!

Jan 19, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Halo Blibli Friends, hari ini Blibli bakal racunin kamu beberapa style brand terfavorit yang ada di Blibli nih. Yang lagi butuh inspirasi style fashion pasti langsung tersihir buat checkout produk item fashion ini. Cus kita bahas ada apa aja sih:

Fashion Pria

1. Atasan

Buat atasan yang bisa digunakan untuk acara formal maupun non-formal, kamu bisa andalkan dengan kaos polo lho friends. Selain kaos polo, jika kamu lebih suka bergaya simple dan casual pilihlah T-shirt yang punya detail logo yang sederhana.

2. Sneakers

Pecinta sneakers pasti udah gak asing dengan koleksi sepatu sneaker dari Vans. Kamu bisa jadikan sepatu ini untuk keseharian. Biar makin kece lagi bisa pilih sepatu sneaker yang punya detail HI biar terlihat stylish.

3. Aksesoris

Penambahan aksesoris pada style harian itu wajib untuk menambah poin detail dari style kamu. Selain jam kamu bisa tambahkan tas sebagai aksesoris tambahan ya friends.

Fashion Wanita

1. Atasan

Jaket bisa dijadikan pilihan atasan yang oke banget untuk style harian. Selain jaket kamu juga bisa gunakan top black untuk style basic dengan menambahkan celana loose dengan warna yang berbeda untuk tampil eye catching.

2. Tunik

Style yang berhijab bisa gunakan tunik nih friends. Tambahkan celana bahan dengan warna yang match dengan warna tunik pilihan kamu.

3. Sneakers

Sepatu sneaker putih bisa digunakan untuk berbagai macam style kamu, karena warna putih sendiri adalah warna netral untuk berbagai warna. Mau gaya apapun sepatu sneaker bisa jadi menemani style kamu!

4. Aksesoris

Makin mempercantik style, penambahan aksesoris itu penting lho. Penambahan aksesoris kalung mampu bikin bagian leher kamu lebih cantik.

Sport

1. Sport for Men

Olahraga biar makin kece dan gerakan lebih fleksibel, kamu wajib gunakan pakaian khusus olahraga. Gunakan kaos yang punya daya serap baik untuk keringat dan celana olahraga.

2. Sport for Women

Gak hanya buat pria nih, baju olahraga khusus wanita juga ada lho. Gunakan pakaian olahraga yang nyaman dengan sport bra agar gerakan selalu fleksibel dan aktif. Jangan lupa juga menambah sepatu khusus olahraga untuk menghindari cedera.

Nah itu dia beberapa item style dari beberapa brand terfavorit di minggu ini. Kamu suka yang mana nih?

Buat yang mau checkout kamu bisa dapatkan ekstra diskon dengan menggunakan Bank kesayangan kamu hanya di Blibli

Pengguna Bank Mandiri dapatkan diskon 10% dengan kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO. Pengguna Bank BCA diskon 10% dengan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO dan pengguna Bank BNI diskon 10% dengan kode voucher BNIFPR-JAN/ BNIFWA-JAN/ BNISPO-JAN.

Happy shopping friends~

Tag: