me

Belanja Tanpa Tekor dan Rasakan Spesial Promo Rejeki Bulan Cinta!

Feb 01, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via pexels.com

Blibli Friends, udah gak kerasa nih kalau kita udah memasuki bulan Februari. Nah bulan Februari sendiri merupakan bulan yang selalu di tunggu karena memiliki ikatan erat dengan cinta dan juga kasih sayang lho.

Bulan Februari tahun ini juga terasa spesial karena gak hanya akan merayakan hari penuh kasih sayang yaitu Valentine tetapi bulan Februari tahun ini juga bertepatan dengan Chinese New Year. Rasanya bulan Februari tahun ini bisa kita sebut Rejeki Bulan Cinta!

Di momen spesial Rejeki Bulan Cinta ini Blibli mau kasih kamu kabar gembira nih. Bakal ada promo dan penawaran spesial untuk kamu bisa merayakan Rejeki Bulan Cinta ini bersama Blibli mulai dari 1 Februari hingga 14 Februari 2021.

BELANJA TANPA TEKOR DI REJEKI BULAN CINTA

Mulai dari promo-promo untuk Valentine dan gak ketinggalan juga ada promo untuk Chinese New Year. Mulai dari perlengkapan rumah tangga, peralatan pertukangan, diffuser, produk home and living dan masih banyak produk lainnya!

Cashback hingga Rp188 rb dan diskon Brand Deals hingga 80% untuk kamu selama Rejeki Bulan Cinta ini. Berbagai kode voucher tersedia lho untuk produk yang bertanda “love”! Kode voucher yang bisa kamu gunakan bisa kamu cek di sini ya!

Gak ketinggalan kamu bisa juga ikutin Festival Bulan Cinta dan dapatkan Cashback total Rp500rb untuk produk rekomendasi Pulsa & Listrik, Tiket Pesawat, Kereta, Hotel, Tur & Atraksi!

MENANGKAN TOTAL 70 JUTA DENGAN CHALLENGE INI!

Wah banyak banget nih promo dan penawaran spesial dari Blibli di Rejeki Bulan Cinta ini. Gak perlu takut ngerasa tekor belanja untuk produk kebutuhan kamu karena kamu bisa penuhi kebutuhan kamu di Blibli. Mau beli perlengkapan Chinese New Year dan kado spesial Valentine untuk pacar, sahabat ataupun keluarga sekarang mudah tanpa bikin kantong bolong.

Yuk friends, sekarang saatnya belanja di Blibli dan lihat promo dan penawaran menarik lainnya. Jangan sampai kelewatan ya #KarenaKamuNo1

CEK DI SINI BERBAGAI PROMO REJEKI BULAN CINTA BLIBLI

Tag: