Jangan Khawatir Harga Sembako Naik, Belanja di Blibli.com Aja!

Gak kerasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan lho, Friends! pastinya kebutuhan sembako di rumah harus lengkap dan lebih baik disediakan sejak jauh hari sebelum semua harga serba naik.

Eits, tunggu duluuu! Gak perlu khawatir harga barang-barang pokok kebutuhan di rumah menjadi mahal ketika Ramadhan nanti. Karena belanja di Blibli.com mulai dari tanggal 15 April – 9 Juni 2019 dari pukul 10:00 bakalan ada Promo Grosir dengan pembelian jumlah kuantitas tertentu pastinya akan mendapat harga spesial! Yuk intip produk-produk apa aja sih yang bisa kalian dapatkan di Blibli.com dengan harga Promo Grosir di bawah ini

SASA Tepung Bakwan Bumbu Masak

SASA Tepung Bakwan Bumbu Masak Instan
SASA Tepung Bakwan Bumbu Masak Instan

Siapa yang gak ingin ada bakwan goreng bikinan sang ibunda yang disediakan untuk lauk ketika sahur bahkan sebagai cemilan setelah sholat tarawih? Nah, cocok banget nih kalian bisa belikan sang ibunda SASA tepung bakwan bumbu masak di Blibli.com biar ibunda gak kekurangan ketika ingin membuat bakwan goreng favorit keluarga!

MAKIN BANYAK BELANJA KEBUTUHAN POKOK, DISKON MAKIN BESAR

Marjan Cocopandan Sirup

Marjan Cocopandan Sirup
Marjan Cocopandan Sirup

Kurang lengkap ketika bulan puasa gak ada sirup untuk menu buka puasa. Stok langsung sebanyak mungkin sirup di dalam kulkas rumah biar saat buka puasa langsung hilang haus dan dahaga setelah seharian berpuasa. Agar sirup Marjan Cocopandan tampak lebih menggiurkan, kalian bisa cari ragam variasi resep buka puasa dengan sirup Marjan Cocopandan di internet atau buku resep yang kalian punya.

BELANJA KEBUTUHAN POKOK BUAT RAMADHAN BAKAL DAPET HARGA SPESIAL

FS Sentra Ramos Beras

FS Sentra Ramos Beras
FS Sentra Ramos Beras

Penduduk Indonesia tidak bisa jauh-jauh dari nasi. Karena nasi adalah sumber makanan dan energi utama rakyat Indonesia agar dapat beraktivitas sehari-hari. Untuk itu, gaperlu khawatir harga beras bakal melonjak tinggi, kamu bisa loh beli beras dengan harga spesial cuma di Blibli.com.

BELANJA BANYAK MAKIN UNTUNG MELIMPAH CUMA DI BLIBLI.COM

Khong Guan Assorted Red

Khong Guan Assorted Red
Khong Guan Assorted Red

Teh udah ada, gula pun juga udah ada. Kurang apa lagi ya? Cemilan Khong Guan dong pastinya! Menyeruput teh kurang lengkap kalau gak ada cemilan biskuit Khong Guan yang menemani. Yuk segera cek Blibli.com biar langsung dapat harga spesial!

BELANJA KEBUTUHAN POKOK SEBANYAK-BANYAKNYA DAPET DISKON BESAR

Indomie Mie Goreng

Indomie Mie Goreng Special
Indomie Mie Goreng Special

Siapa yang gak asing dengan makanan instan satu ini? Yang katanya bikin 1 gak cukup 2 malah kebanyakan. Jelas dong Indomie Mie Goreng kecintaan seluruh rakyat Indonesia. Cuma di Blibli.com loh kalian bisa beli Indomie Mie Goreng sebanyak kalian suka dan pastinya potongan harga yang fantastis cuma ada di Blibli.com .

Gak cuma harga spesial dengan pembelian kuantiti tertentu yang bisa kalian dapatkan di Blibli.com , tapi sembako yang kalian beli bisa dikirim hari itu juga loh dengan fasilitas sameday delivery & instant . Promo Grosir berlangsung mulai dari tanggal 15 April – 9 Juni 2019 pada pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Blibli.com . Kapan lagi beli sembako tanpa harus takut kantong jebol? Udaaah langsung aja deh #BlibliSekarang

BELANJA BESAR DISKON BESAR CUMA DI BLIBLI.COM

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY