me

Belanja sambil Seru-seruan di Indonesia Virtual Fair 2021

Apr 19, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Lagi cari peluang buat raih cuan saat pandemi begini? Atau lagi cari-cari produk UKM? Indonesia Virtual Fair 2021 menjadi sarana promosi untuk kamu yang lagi mau bangun bisnis!

Ide dan inovasi ini muncul dari seorang Ronald Kamijaya yang merupakan salah satu designer dan pengusaha milenial untuk membantu memutar kembali perekonomian Indonesia terutama UKM. Awalnya Ronald Kamijaya mulai mengembangkan bisnis nya ini ke start-up dengan konsep virtual exhibition yang unik agar UKM bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

DUKUNG PEREKONOMIAN UKM YUK, FRIENDS!

Indo V-Fair 2021 atau Indonesia Virtual Fair 2021 merupakan inovasi dari Ronald Kamijaya untuk kegiatan virtual event promosi UKM dengan tema Experiencing is Believing! Event ini berbasis aplikasi pertama di Indonesia yang akan menghadirkan ratusan tenant yang bekerjasama dengan Blibli sebagai e-commerce partner!

Mulai 16 April hingga 15 Juni 2021 akan menjadi pameran virtual terbesar di Indonesia dengan menyediakan lebih dari 1000 slot (Total 1110 slot) untuk para tenant UKM berpartisipasi dalam Indo Virtual Fair 2021 ini.

Nantinya selain ada tenant, kamu juga menikmati aneka hiburan menarik yaitu Main Stage yang mega untuk para sponsor dan tenant mengisi acara. Mulai dari Lelang barang, short movie, band performance, sampai talkshow. 

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT INDONESIA VIRTUAL FAIR 2021

Berbagai macam promo dan diskon, hadiah, games dan gimmick lho di event ini. Promo diskon hingga 80% dan potongan langsung hingga 100ribu untuk pengguna baru Blibli dari kategori Galeri Indonesia, BlibliMart, Tiket & Voucher, Fashion & Beauty, Mainan Video Games, Gadget, IT hingga Elektronik.

Kamu bisa nikmati juga semua jenis pembayaran di seluruh tenant yang tersedia melalui Blibli. Belanja mudah dan pembayaran juga pastinya gampang! #KarenaKamuNo1

Yuk Blibli Friends, ikutin event ini untuk mendukung perekenomian Indonesia terutama untuk UKM. Kamu bisa temukan promo dan diskon menarik dari Blibli temukan juga kode vouchernya di sini!

PAMERAN VIRTUAL TERBESAR DI INDONESIA HINGGA 1000 TENANT

Tag: