me

Belanja Makin Murah di Pasar Murah Bliblimart

Aug 03, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Mau belanja kebutuhan makanan segar untuk di rumah dengan harga yang lebih murah? Bliblimart ngadain Pasar Murah mulai dari 1 – 7 Agustus 2021 ini, friends. Kamu bisa ikutan belanja selama promo ini, ada sayur, buah, daging, ikan, telur dan berbagai keperluan makanan segar lainnya lengkap dan pastinya gak bikin kantong bolong.

Belanja di Bliblimart juga cepat sampai lho apalagi ada fitur di mana kamu bisa memilih kota kamu biar kebutuhan kamu sampai dengan keadaan selalu fresh.

Enaknya beli apa aja sih di Pasar Murah Bliblimart kali ini? Hm, ini dia beberapa rekomendasi dari BliMin ya :

Siapa yang suka banget sama alpukat? Alpukat punya banyak banget kandungan dan manfaat yang baik untuk kesehatan nih friends. Kamu juga bisa olah berbagai macam makanan dengan alpukat seperti toast kekinian ataupun dibikin jus.

Gak kalah banyak manfaatnya dari alpukat, kamu wajib nih nyetok pisang di rumah. Mengonsumsi pisang mampu menjaga mood dan membuat tidur kamu lebih berkualitas.

BELANJA KEBUTUHAN HARIAN MURAH CUMA DI PASAR MURAH BLIBLIMART

Konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna itu adalah ideal agar nutrisi harian kita terpenuhi. Tempe merupakan salah satu bahan makanan yang sederhana tapi memiliki banyak vitamin untuk tubuh kamu. Biasanya BliMin bikin tempe goreng aja udah seneng banget hehehe.

Percaya deh apapun makanan yang ditambahkan dengan telur pasti terasa lebih nikmat~ Jadi kamu tim telor setengah matang atau matang nih?

Makan gak pakai sambel? No…. apalagi orang kita sebagai orang Indonesia, kurang nikmat rasanya. Beli cabai yang segar untuk sambal biar makan makin mantul~

Rekomendasi dari BliMin di atas wajib banget lho kamu stok di kulkas. Apalagi lagi ada Pasar Murah Bliblimart tenang aja belanja jadi murah~

Gak hanya yang BliMin rekomendasiin tapi masih banyak lagi produk-produk kebutuhan harian kamu di Bliblimart. Jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan kamu untuk belanja di Pasar Murah Bliblimart ya.

Nikmati juga berbelanja mudah dengan service 2 jam sampai Blibli dan gratis ongkirnya berkali-kali.

BELANJA MURAH UNTUK KEBUTUHAN HARIAN KAMU? KLIK DI SINI

Tag: