me

Belanja Lebih Mudah, Paket Data Sampai Perawatan Rumah di Blibli Histeria 12.12

Dec 07, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo Via Freepik

Belanja online sudah menjadi habit baru untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semua kebutuhan dari ujung kaki hingga kepala semua bisa dicari secara online. Kemudahan ini tentunya berkat kemajuan teknologi. Dalam memenuhi kebutuhan secara online, kamu bisa pantau promo-promo di Blibli Histeria 12.12 yang akan menawarkan berbagai penawaran menarik. Berikut beberapa produk perawatan rumah dan paket data yang bisa kamu temukan dengan penawaran menarik di Blibli Histeria 12.12

Paket Data IM3 Ooredoo

Kunjungi Promo IM3 Ooredoo di Blibli Histeria 12.12

Beli Paket Data IM3 Ooredoo

Perawatan Rumah

Temukan berbagai perawatan rumah yang bisa kamu dapatkan secara online.

Pengharum ruangan ini dapat memberikan suasana menyegarkan dan keharuman tahan lama. Menghilangkan bau tidak sedap, Aroma yang aman dihirup manusia

Stella Fabric Spray Cotton Bloom  merupakan pengharum ruangan yang dirancang dapat memberikan keharuman untuk kesegaran ekstra pada perabot yang berbahan kain. Dapat memberikan keharuman yang menyegarkan di rumah Anda, serta mengusir bau tidak sedap yang mengganggu.

Saniter Air & Surface Sanitizer Spray Aerosol ini efektif membunuh kuman penyebab penyakit. membunuh kuman di udara dengan cepat. mengandung alkohol dan Benzalkonium chloride untuk membasmi kuman di udara dan permukaan dengan cepat.

HIT Aerosol Expert Blooming Tea + Cairan Pembasmi Hama & Serangga merupakan cairan ampuh membasmi nyamuk dan serangga yang praktis berbentuk aerosol. HIT Aerosol ini memiliki formula baru yang jauh lebih efektif secara cepat mengusir nyamuk dan serangga di ruangan Anda, serta dengan aroma yang natural dan nyaman.

Cek Info Blibli Histeria 12.12

 

Tag: