me

Belanja Hemat Untuk Gaya Hidup Sehat Hingga Produk Elektronik di Blibli Histeria 12.12

Dec 10, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Freepik

Hi Bliblifriends, dalam memenuhi kebutuhan tentunya kamu pilih-pilih mana yang lebih efektif dan bagus untuk kamu. Banyak cara memenuhi kebutuhan apalagi saat ini semua bisa dilakukan secara online. Nah untuk kali ini kamu jangan sampai ketinggalan di Blibli Histeria untuk memenuhi kebutuhan elektronik hingga untuk gaya hidup sehat.

Belanja Untuk Gaya Hidup Sehat

Untuk mendapatkan gaya hidup sehat, jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi oatmeal yang bagus untuk  jantung

Belanja Kebutuhan Elektronik

Merupakan air conditioner terbaru yang mendukung teknologi inverter. Dimana, teknologi ini terdiri dari 3 teknologi sekaligus yaitu TLFM, Kontrol PID dan A-PAM sehingga dapat dikatakan sebagai air conditioner yang hemat energi hingga 63%. Dengan dukungan teknologi AQUA Fresh juga berfungsi untuk menghasilkan udara yang bersih bebas virus dan bakteri.

Merupakan kulkas freezer 6 rak dengan desain elegan dan mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 167 L dengan konsumsi daya sebesar 80-100 W. Kulkas ini mempunyai desain Top Table dengan permukaan datar, bagian atas kulkas ini dapat digungsikan sebagai meja tahan panas dan Anda bisa menaruh  berbagai pajangan untuk memperindah ruangan Anda seperti vas bunga atau gelas

Aqua Japan menghadirkan TV LED untuk memberikan pengalaman menonton Anda menjadi lebih seru dan menyenangkan. Apalagi ditambah dengan teknologi dan fitur-fitur yang disematkan Aqua LE55AQT6600UG Smart LED TV, Anda dapat merasakan gambar yang terlihat hidup dan realistis.

Tag: