me

Yang Punya Toko Kelontong, Belanja di Blibli Mart Yuk Biar Untung Maksimal!

Nov 08, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli.com

Bagi kamu yang suka belanja dalam jumlah banyak atau memiliki toko kelontong, ada kabar gembira nih! Sekarang di Blibli.com, kamu bisa belanja dalam jumlah banyak dengan harga grosir lewat Blibli Mart! Nggak perlu jauh-jauh keluar dan angkat-angkat barang belanjaan yang berat, cukup duduk manis depan laptop saja, kamu bisa belanja seluruh kebutuhanmu dengan satu klik! Seru kan?

Penasaran ada koleksi item apa saja yang di Blibli Mart? Simak dulu liputan berikut ini ya!

CEK APA SAJA PRODUK TERMURAH HARI INI DI BLIBLI MART, BURUAN DIBORONG SEBELUM KEHABISAN!

1. Produk ibu dan anak

Blibli.com

Buat para pengecer peralatan ibu dan anak, Blibli Mart juga menyediakan wadah untukmu berbelanja grosiran. Di kategori ini, kamu bisa mendapatkan berbagai perlengkapan ibu dan anak lengkap seperti popok, susu bayi, cleanser untuk perlengkapan bayi, dan masih banyak lagi!

LIHAT DI SINI UNTUK TAHU LEBIH BANYAK ITEM IBU DAN ANAK YANG BISA KAMU BORONG DI BLIBLI MART!

2. Produk kuliner

Blibli.com

Di bagian produk kuliner Blibli Mart, di sini kamu akan banyak menemukan kebutuhan masak sehari-hari seperti bumbu dapur dan segala pernak-perniknya. Contohnya seperti kecap, mie instant, tepung terigu, minyak goreng, ataupun gula! Kalau soal harga, pokoknya oke banget deh buat belanja dalam jumlah banyak untuk kebutuhan toko kelontongmu!

DARIPADA BERAT DAN JAUH, BELANJA PRODUK KULINER UNTUK TOKO KELONTONGMU DI BLIBLI MART AJA!

3. Produk personal care

Blibli.com

Kian lama, konsumen memang semakin peduli dengan perawatan pribadi mereka. Makanya, kamu juga harus siap menyediakan stok produk personal care untuk tokomu.

Biar untung maksimal, kamu bisa nih belanja di Blibli Mart bagian personal care. Produknya lengkap, lho! Ada shampoo, pasta gigi, deodorant, sabun mandi, dan masih banyak lagi!

SEDIAKAN STOCK PRODUK PERSONAL CARE UNTUK TOKO KELONTONGMU DENGAN BELANJA DI BLIBLI MART, BANYAK MEREK POPULERNYA, LHO!

4. Produk home care

Blibli.com

Selain ketiga kategori di atas, item yang selalu banyak dicari adalah produk-produk home care. Dan, kamu beruntung karena Blibli Mart juga sudah menyediakan produk ini untuk stok toko kelontongmu.

Di sesi ini, kamu akan mendapatkan keuntungan maksimal memborong produk home care seperti deterjen, pengharum pakaian, pembersih lantai, dan masih banyak lagi!

CEK DI SINI UNTUK DAFTAR PRODUK HOME CARE UNTUK RE-STOCK BARANG-BARANG DI TOKOMU!


Itulah beberapa contoh produk dari kategori yang bisa kamu borong di Blibli Mart. Masih merasa kurang? Tenang saja! Itu hanya sebagian kecil dari produk yang tersedia di Blibli Mart. Masih ada segudang rangkaian produk dari merek-merek ternama yang sudah ready stock dan siap dikirimkan untuk memenuhi daftar kebutuhanmu.

Selain punya pilihan lengkap, ada juga promo berupa voucher Blibli.com hingga Rp1.000.000 untuk setiap pembelian produk grosir yang ada pada halaman ini. Asyik kan? Semakin besar total pembelanjaanmu, semakin besar pula nominal yang akan kamu dapatkan. Mumpung masih periode promo, yuk buruan cek #BlibliSekarang!

CEK DI SINI YA UNTUK PROMO LAIN DARI RATUSAN MEREK YANG ADA DI BLIBLI MART!

Tag: