Hape mama mana?”

Yup, pertanyaan itu mungkin akrab didengar Moms setiap harinya. Karena tak tega menolak, Moms akhirnya memberikan handphone atau tablet kepada si kecil, namun kesulitan untuk mengambilnya kembali. Tak jarang, Moms tak sadar juga si kecil sudah berjam-jam bermain dengan gadget hingga jadi kebiasaan setiap harinya.

Hmm, sebenarnya kenapa sih kita harus membatasi screen time si kecil? Gimana caranya membatasi screen time mereka? Gimana caranya membujuk saat mereka udah ngotot dan ngambek saat gadget diambil? Hmm, gimana kalau Moms menjadikan gadget sebagai sarana edukasi yang seru bersama si kecil, misalnya dengan mendongengkan kisah seru?

3duplay-toy-sosmed1-rev4

Blibli.com bekerjasama dengan 3DUPlayMat dan Taman Main mengajak Moms semua untuk ikutan sharing sessions bertajuk “Manage Your Kids’ Screen Time with 3DUPlay” di #BlibliFriendsMeetUp untuk ngobrol bersama Binky Paramitha I., M.Psi., Psi., Psikolog Pendidikan dan Konsultan Taman Main Daycare.

#BlibliFriendsMeetUp ini akan berlangsung Minggu, 26 Maret 2017 mulai pukul 10 pagi di Taman Main Daycare, Jalan Wijaya XVI No. 23, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tak hanya sharing session, Moms harus banget ajak si kecil ke #BlibliFriendsMeetUp ini untuk menikmati dongeng dari Taman Main sekaligus berlatih mendongeng bersama si kecil menggunakan 3DUPlaymat, karpet edukasi dengan teknologi Augmented Reality. Jadi, bermain gadget ternyata tidak selamanya negatif dan seru jika dilakukan bersama!

Penasaran dengan gimana cara membatasi screentime si kecil dan ingin memaksimalkan gadget untuk sarana edukasi. Makanya ikut #BlibliFriendsMeetUp “Manage Your Kids’ Screen Time with 3DUPlay”. RSVP ke Kadek di 081294042340. Tempat terbatas!

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY