Begini Kesan Para Pemenang PES 2020 & FreeFire di Piala Presiden Esports 2020

Salah satu bentuk bukti nyata bahwa Esports sangat diidamkan di Indonesia yaitu dengan kemenangan PES 2020 oleh I Made Aris Sandra dan Big Akar memenangkan pertandingan FreeFire. Mereka semuanya nantinya yang menjadi perwakilan dari Indonesia untuk bertanding di babak final.

I Made Aris Sandra pria asal Bali sangat tidak menyangka kalau ia bisa memenangkan pertandingan PES 2020 tersebut. Buah hasil dari kegemaran ia bermain game console ternyata menjadi rezekinya di Piala Presiden Esports 2020 dan akan bertanding di babak final yang diselenggarakan di ICE BSD City, Jakarta.

Selain niat dan passion bermain game, ternyata sebagai Esports gamer juga memerlukan latihan intens loh supaya mengetahui detil-detik medan “perang” game tersebut.

Ada lagi nih tim yang memiliki nama Big Akar sudah merebut “Booyah!” pada pertandingan FreeFire mencetak 11 kill dan unggul dengan 520 poin. Akhirnya juga BIG Akar berhasil membawa pulang uang tunai senilai 20 juta Rupiah.

Yuk dukung tim favorit kamu selama Piala Presiden Esports 2020 dengan langsung datang ke venue kompetisi Piala Presiden Esports 2020 di Bandung tepatnya berlokasi di 23 Paskal tanggal 18-19 Januari 2020. Atau kamu juga bisa menyaksikan pertandingan Piala Presiden Esports 2020 di BlibliPlay.

persiapan latihan terus dan gak patah semangat. hobi main console ps selama 10 tahun. mereka dari Bali. kesannya gak nyangka awalnya setelah beberapa lama sudah main ps alhamdulillah hari ini kita dapet yang terbaik bisa memenangkan untuk maju ke babak final.

BELI PERLENGKAPAN GAMING DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY